Iklan
Iklan

Dewi Perssik Bongkar Kelakuan Asli Aldi Taher

- Advertisement -
Dewi Perssik disebut bau terasi oleh mantan suaminya Aldi Taher. Namun pernyataan Aldi itu ditanggapi dengan santai oleh Dewi.

Dewi Perssik menceritakan bagaimana kelakuan Aldi saat masih berumahtangga. Dewi mengatakan bahwa pernikahan tersebut tak berlangsung lama karena Aldi langsung pergi meninggalkan dirinya.

Bahkan Dewi Perssik blak-blakkan mengakui tak pernah mendapatkan nafkah lahir dan batin dari Aldi selama menikah.

Dewi Perssik

“Kalau aku sama mas Aldi itu kan hampir satu tahun nikah, jadi nggak lama. Ketika aku menikah sama beliau, itu abis nikah dia pergi kan, dia nggak pernah nafkahi aku lahir dan batin,” ungkap Dewi, Rabu (19/5/2021).

Dewi kemudian menanggapi terkait kelakuan Aldi yang belakangan ini jadi perbincangan publik. Dewi mengatakan bahwa kelakuan Aldi memang dari dulu sudah seperti itu.

“Ya gimana ya, ya memang begitu orangnya, makanya gimana aku bisa betah kan,” ujar Dewi.

Dewi Perssik

Dewi juga memberikan klarifikasi soal dirinya yang kerap disebut senang gonta-ganti pasangan. Dewi menegaskan bahwa kegagalan pernikahan sebelumnya justru karena para mantan suaminya pergi.

“Orang pikir aku yang doyan gonta-ganti pasangan, padahal dari yang pertama dan kedua, mereka semua yang tinggalin aku, bukan aku yang meninggalkan mereka,” pungkas Dewi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA