Beranda ENTERTAINMENT Dewi Perssik Diserang Buzzer di Instagram

Dewi Perssik Diserang Buzzer di Instagram

Dewi Perssik
Dewi Perssik usai ramai diberitakan emosi karena fotonya berada pada konten seorang dokter, kini kembali jadi sororan di media sosial.

Meskipun, tak lama setelah itu Dewi Perssik kembali mengklarifikasi jika masalahnya sudah selesai dengan seorang dokter tersebut.

Dalam unggahannya di Instagram, Dewi Perssik memperlihatkan sebuah pesan dari dokter yang bersangkutan. Dalam pesannya sang dokter tersebut meminta maaf dan lansung mengedit kontennya di YouTube.

“Alhamdulillah… masalah saya dgn dokter @dr.richard_lee sudah selesai, close dan gak usah berspekulasi yg tidak2. Jadi dokter dm sy jam 9 malam pada tgl 11 februari 2021 dan langsung memblur foto saya,” tulisnya melalui akun @dewiperssikreal.

Namun setelah itu Dewi Perssik yang akrab disapa Depe ini kembali terlihat seperti marah-marah dalam postingannya. Dalam unggahannya Depe melampirkan screenshoot dari sebuah media online beberapa tahun lalu.

Dalam penjelasannya yang begitu panjang itu, intinya Depe berharap untuk tidak menyebarkan berita hoax, harus lebih cerdas dalam memilih informasi yang valid.

Tetapi yang jadi perbincangan adalah lewat kolom komentar. Berbagai macam respon pun langsung memenuhi kolom komentar.

Menariknya Depe juga terlihat beberapa kali membalas komentar netizen. Bahkan Depe tak ragu menyebutnya itu dengan sebutan Buzzer. Seperti saat seorang netizen berkomentar tentang cari sensasi.

Dewi Perssik