Iklan
Iklan

Di Balik Tiba Tiba Tenis Sudah Tayang Di Vidio!

- Advertisement -
Tiba Tiba Tenis | Siapa yang tak kenal dua aktor, musisi, presenter, sekaligus komedian Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta, atau yang lebih populer dikenal sebagai duo Vindes? Kiprah mereka di industri hiburan Indonesia yang dimulai sejak tahun 2000, kini kian gemerlap dengan berbagai suguhan program kocak dan menarik dari kedua-nya, mulai dari TV, YouTube Podcast, dan banyak lain-nya. Apalagi, dengan kehadiran program terobosan terbaru dari Vindes Media, Vindes Sport: Tiba Tiba Tenis.

Vindes Sport: Tiba Tiba Tenis adalah kompetisi olahraga antar selebriti, yang dikemas dengan konsep “bertanding secara dadakan”. Kompetisi ini pertama kali berlangsung pada tanggal 12 November 2022 lalu di Tennis Indoor Senayan, dan langsung sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kesuksesan ini terbukti dengan ribuan tiket yang sold out untuk penonton yang menonton langsung di lapangan, serta jutaan mata yang juga ikut menonton secara online.

Vincent selaku CEO Vindes Media mengungkapkan bahwa, “Salah satu fokus dari Vindes di tahun 2022 adalah menciptakan karya-karya baru di bidang sportainment melalui Vindes Sport. Dimana kami sudah berhasil mengadakan beberapa cabang olahraga seperti tenis meja, bulu tangkis, dan pada akhir tahun ini kami menutupnya dengan mengadakan Vindes Sport: Tiba-Tiba Tenis.”

Tiba Tiba Tenis dimeriahkan dengan duel tunggal-putra antara Desta melawan Raffi Ahmad. Kompetisi ini semakin meriah dengan pertandingan ganda-campuran, yang menghadirkan Wulan Guritno dan Gading Marten melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Tak ketinggalan, Vincent Rompies, Yayuk Basuki, Nagita Slavina, dan Soleh Solihun juga akan hadir sebagai komentator.

Kesuksesan penyelenggaraan Tiba Tiba Tenis yang pertama kali adalah sebuah pencapaian besar bagi Vindes Media. Hal ini tentu tidak lepas dari kerja keras, serta  proses jatuh & bangun tim Vindes, dari balik layar. Seluruh journey ini-pun terdokumentasikan dalam konten mini-dokumenter, yang bertajuk Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis.

Penasaran dengan cerita dan keseruan di balik layar Tiba Tiba Tenis? Berkolaborasi dengan Vindes Corporation, Vidio mempersembahkan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis, yang sudah tayang sejak Senin lalu (21/08), gratis, hanya di Vidio!

Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis akan mengajak para penonton untuk menyaksikan sebuah proses berkarya dan upaya untuk mewujudkan salah satu ide terbesar dari Vindes Media. Para penonton juga akan diajak untuk menyaksikan sebuah proses kreatif yang diwujudkan melalui kerjasama tim yang solid, dimana semua pihak yang terlibat saling support & menikmati semua proses, hingga event dapat dieksekusi dengan sukses.

Sehubungan dengan penayangan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis secara eksklusif di Vidio,  Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content Vidio mengungkapkan, “Kami begitu antusias bekerja sama dengan Vindes Media, sebagai pelopor dari banyak program hiburan seru dan populer di Indonesia.”

“Kami-pun bangga menjadi satu-satu-nya platform video streaming yang menayangkan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis, yang kehadiranya begitu ditunggu-tunggu oleh jutaan fans Vindes di tanah air. Sebagai platform video streaming pilihan No. 1 penonton Indonesia.”

“Vidio berkomitmen untuk menayangkan berbagai pilihan tontonan terfavorit, terutama konten hiburan lokal, yang dekat di hati para pengguna kami. Kami sangat menantikan respon positif dari para penonton Dokamikumen ini, dan kami senang bisa menjadi bagian dari kesuksesan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis.”

Jangan lupa saksikan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis, hanya di Vidio! Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA