Iklan
Iklan

Diajak ‘Ngamar’ Pria Hidung Belang, Ariel Tatum Kaget Ditawari Harga Fantastis

- Advertisement -
Aktris cantik Ariel Tatum mengungkap cerita menarik yang tak banyak diketahui publik. Dalam podcast bersama Gading Marten, Ariel ditanya soal adakah para pria hidung belang yang mencoba menawarnya untuk bermalam.

Ariel Tatum pun mengakui jika tawaran untuk bermalam dengannya sangatlah banyak. “Tapi ada gak om-om yang nyobak?” tanya Gading. “Banyak,” seru Ariel Tatum.

Ariel dan sang manajer selalu tertawa kala mendapati seorang pria mencoba menawar untuk bermalam. Syukur, manajer Ariel adalah ibundanya sendiri.

“Banyak kak. Jadi kebetulan manajer aku itu mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu yang ngakakin aja kalau misal ada orang yang ‘mau dong dinner sama Ariel Tatum’ ‘oh iya dalam rangka apa, acara apa’ gitu kan ‘ya gak ada mau dinner aja, bos saya mau pengin ngobrol-ngobrol aja’. ‘Oh ya maaf belum bisa’,” beber Ariel Tatum.

Bahkan Ariel pernah mendapati seorang pria hidung belang begitu frontal menanyai harga untuk bermalam dengannya. “Bahkan ada satu point dalam hidup aku ketika orang nanyain berani ‘Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?’. Sefrontal itu,” kenang Ariel.

Ariel yang mengetahui hal tersebut begitu terkejut bukan main. Ia tak mengerti alasan banyak pria ingin bermalam dengan dirinya. “Aku gak ngerti kenapa, maksudnya aku gak tahu alasan di belakangnya sampai dia bener-bener barani ngomong bahwa kalau bermalam dengan Ariel Tatum harganya berapa,” ungkap Ariel.

Pria hidung belang itu bahkan tak menyerah dan langsung menawar Ariel dengan herga fantastis. Meski tak menyebut nominalnya, Ariel mengatakan harga yang ditawarkan kepadanya merupakan angka yang sangat besar.

“Terus manajer aku udah bilang ‘Gak bisa, kita gak terima yang kayak gitu-gitu. Terus ‘Ya udah deh gimana kalau segini’. Terus dia kayak langsung put the number and it’s big number, itu udah huge number. Kita kayak ngakak banget,” bongkar Ariel.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA