Iklan
Iklan

Diduga Kekasih Baru Song Joong Ki, Intip Yuk 10 Potret Katy Louise Saunders

- Advertisement -
Publik dibuat heboh akan kabar Song Joong Ki yang telah memiliki tambatan hati yang baru. Sang aktor dikonfirmasi berpacaran dengan seorang wanita Inggris yang bukan berasal dari kalangan selebriti dan identitasnya tidak dipublikasikan. Sementara itu publik mulai menduga-duga siapa kekasih baru mantan suami Song Hye Kyo ini.

Mantan aktris Inggris, Katy Louise Saunders lah yang diduga menjadi kekasih baru Song Joong Ki. Hal ini bermula kala Song Joong Ki mengungkapkan “Katy tersayang” pada pidato APAN Star Awards 2022. Aktor tampan ini juga menyebutkan nama anjingnya serta diduga menyebutkan nama anjing milik Katy.

Alhasil sosok Katy Louise Saunders kini menjadi perbincangan hangat. Dikabarkan bahwa Katy merupakan aktris yang sudah pensiun dan banting stir menjadi tutor bahasa Inggris. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2002 bertajuk “A Journey Called Love” dengan peran sebagai Sibilla Aleramo muda. Di sisi lain, Katy juga kerap melakukan pemotretan sebagai seorang model. Berikut potret kilas baliknya:

  1. Pemotretan Bareng Maya Dan Antes
Facebook/Katy Louise Saunders

Katy melakukan pemotretan dengan kedua anjingnya yang terungkap bernama Maya dan Antes. Hal tersebut diketahui dari akun Facebook lama milik Katy yang membagikan potret bersama dengan anjing-anjing kesayangannya. Kedua anjing dalam foto ini lah yang diduga disebut oleh Song Joong Ki di pidato APAN Star Awards 2022.

  1. Peran Di ‘Los Borgia’
IMDb

Nama Katy dikenal luas kala membintangi “Tre metri sopra il cielo” di tahun 2004. Ia memerankan karakter bernama Babi dan beradu akting dengan Riccardo Scamarcio. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah perannya di “Los Borgia” pada tahun 2006 di mana ia terlihat anggun memakai busana khas kerajaan Eropa.

  1. Peran Di Film ‘Virgin Territory’
IMDb

Katy diketahui berperan dalam beberapa film sebagai pemeran pendukung. Pada momen di atas, ia bermain dalam film “Virgin Territory” sebagai seorang biarawati. Tampak ia lengkap memakai busana busana biarawati lengkap dengan kalung salib.

  1. Lulusan Universitas Bocconi
Facebook/Katy Louise Saunders

Katy bersekolah di Sekolah Bahasa Inggris di Roma dan menetap secara permanen bersama keluarganya, pada usia empat belas tahun, di Milan. Terjun ke dunia hiburan, Katy diketahui mengambil jurusan kuliah yang berbeda. Ia diketahui merupakan lulusan dari Fakultas Administrasi Bisnis Bocconi.

  1. Beda Setahun Dengan Song Joong Ki
Facebook/Katy Louise Saunders

Perbedaan usia antara Katy dan Song Joong Ki juga menuai sorotan dari penggemar. Diketahui Katy lebih tua setahun dari Song Joong Ki di mana ia kelahiran 21 Juli 1984. Di sisi lain Song Joong Ki kelahiran 19 September 1985. Funfact, keduanya ternyata lulusan dari bidang bisnis alih-alih akting.

  1. Paras Flawless
Instagram/valeria_mottaranph

Sebuah akun fotografer mengunggah potret Katy sebagai modelnya. Tampak Katy memiliki pesona yang flawless di usianya yang kini berada di akhir 30-an. Potret ini sendiri diunggah oleh sang fotografer pada Februari 2021. Tampaknya meski pensiun sebagai aktris, Katy masih melakukan pemotretan sebagai model.

  1. Dirindukan Penggemar
Instagram/valeria_mottaranph

Sudah lama menghilang dari dunia hiburan, Katy dirindukan oleh penggemar. Dalam unggahan seorang fotografer yang menjadikan Katy sebagai modelnya, terlihat komentar mempertanyakan apakah Katy akan kembali dan mempertanyakan akun media sosialnya. Sementara itu Katy tampaknya memang telah menutup akun media sosialnya dan menyisakan sebuah akun Facebook lama.

  1. Diduga Ajari Song Joong Ki
Instagram/valeria_mottaranph

Sosok Katy yang membuat penasaran terus digali oleh media Korea. Dilaporkan Sports Chosun, Song Joong Ki mengenal perempuan yang diduga adalah Katy melalui kenalan keduanya pada tahun lalu. Dikabarkan pula bahwa keduanya menjalin asmara selama “lebih dari setahun”.

  1. Kecantikan Tak Meluntur
Instagram/luisabeccaria

Kecantikan Katy terlihat tak meluntur hingga kini. Potret di atas diambil di tahun 2015 di mana Katy terlihat anggun memakai gaun yang Luisa Beccaria. Dalam jepretan kamera Lampoon Magazine, Katy memperlihatkan side profilenya yang rupawan ke publik.

  1. Film Terakhir Sebelum Pensiun
IMDb

Film terakhir yang dibintangi Katy adalah “Welcome Home” pada tahun 2018 di mana ia bermain sebagai Alessandra. Ia disebut pensiun di tahun 2019 dan menjadi guru bahasa Inggris. Ayahnya asli Inggris sementara ibunya orang Kolombia. Namun karena pekerjaan ayahnya, Katy menghabiskan masa kecilnya antara London dan Italia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA