Iklan
Iklan

Dihina Ibunda Felicia, Nadya Arifta Ternyata Keturunan Sultan Bima

- Advertisement -
Belakangan nama Nadya Arifta telah menjadi sorotan publik karena diduga sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep.

Jalinan asmara putra bungsu presiden Jokowi ini terungkap melalui unggahan @lambe_turah yang menunjukkan bukti-bukti bahwa Nadya Arifta dan Kaesang tengah terlibat suatu hubungan.

Ternyata, unggahan @lambe_turah itu membuat amarah Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, kepada Nadya Arifta memuncak. Meilia menuding bahwa Nadya merupakan orang di balik kandasnya hubungan asmara antara Kaesang dan Felicia.

Meilila bahkan membuat status yang terkesan merendahkan dan menghina Nadya. Hal itu kemudian membuat Firdaus, paman Nadya merasa geram. Pernyataan itu dianggap paman Nadya mencoreng harga diri keluarga mereka.

“Sebagai keluarga besar beliau (Nadya) saya hanya meluruskan. Jangan sampai dia dianggapnya kalau bahasanya kan cuma karyawan, mobilnya tolong balikin, kan terhina banget keluarga kita. Mobil berapa sih harganya? Sini gue beli 3 biji sekarang, gue kirim ke rumah ibu Felicia,” ungkap Firdaus.

Nadya Arifta

Pria itu bahkan mengungkapkan bahwa Nadya bukan dari kalangan sembarangan. Ia masih keturunan seorang sultan. Paman Nadya ini merupakan cucu dari Sultan Ismail Muhammad Syah asli dari daerah Wawo yang pernah memimpin Bima saat meletusnya Gunung Tambora.

“Terkesannya menghina, sehingga gue ditelepon sama seluruh sesepuh kan gue cucu kandungnya sultan. Semua orang di Jakarta kalau ada apa-apa gue suruh ngomong karena gue publik figur,” jelasnya.

Firdaus merasa tidak senang dengan sebutan karyawan makan majikan yang dilontarkan ibunda Felicia. Nadya juga memiliki pendidikan yang tinggi.

“Bahasa karyawan makan majikan kan kesannya, lo cuma pembantu gue! Lo siapa? Kalau kerja kan profesionalisme sesuai ilmu yang dianut ponakan gue,” kata Firdaus.

“Majikannya siapa? Secara pendidikan dia S1, dia sarjana yang kerja di perusahaan. Kalau nanti jalannya pacaran atau gimana, itu kan urusannya Allah SWT,” jelas pria itu.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA