Iklan
Iklan

Diisukan Akan Menikah Dengan Gading Marten, Luna Maya: Itu Hoaks

- Advertisement -
Belakangan ini santer terdengar kabar jika Gading Marten dan Luna Maya tengah berpacaran. Isu keduanya bakal segera menikah pun ramai diperbincangkan.

Sahabat Luna yakni Melaney Ricardo memang sempat menjodoh-jodohkan keduanya. Beberapa waktu silam, Melaney bahkan menyebut Luna dan Gading Marten pernah kepergok berduaan. Namun tudingan itu langsung dibantah oleh Luna.

Luna pun pernah mengunggah sebuah foto tangkapan layar tentang gosip pernikahannya dengan Gading. Ia menertawakan artikel tersebut. “LOL Apa ini @gadiiing?” tulis Luna.

Gading Marten pun lantas menantang Luna untuk menikah. Mantan suami Gisella Anastasia itu juga menanyakan kapan Luna siap menikah.

“Kapan Luns?” tanya Gading ikut tertawa. “Diatur yuk hahaha mau di mana? @gadiiing” balas Luna kembali tertawa.

Soal isu pernikahannya dengan Gading Marten, Luna baru-baru ini kembali memberikan bantahan. Melalui siaran live di akun TikTok miliknya, Luna menegaskan jika isu tersebut hanyalah hoaks.

“No (nggak nikah),” ungkap Luna pada Jumat (6/1). “Itu hoaks.”

TikTok

Kisah cinta Luna memang kerap menjadi sorotan. Tak seindah kariernya, perjalanan cinta Luna tak selalu mulus. Sebut saja hubungan Luna dengan Ariel NOAH pada tahun 2004 silam.

Saat itu Luna dan Ariel kerap dianggap sebagai pasangan yang cocok. Namun tiba-tiba Ariel dikabarkan menghamili seorang perempuan bernama Sarah Amelia. Pernikahan Ariel dan Sarah pun membuat hubungan Luna dan Ariel kandas.

Pernikahan Ariel dan Sarah pun tak bertahan lama. Pasca bercerai, Ariel diketahui kembali lagi pada Luna. Lagi-lagi, kekuatan cinta mereka diuji. Video asusila antara Ariel dan Luna beredar luas di media sosial. Gara-gara kasus ini, Ariel sempat mendekam di dalam tahanan.

Hubungan Ariel dan Luna akhirnya kandas di tengah jalan lagi. Ia pun sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria lainnya. Mulai dari Fachri Albar dan beberapa pengusaha termasuk Reino Barack.

Meski sudah lima tahun berpacaran dengan Reino, perjalanan cinta Luna kembali kandas. Luna disebut-sebut tidak mendapat restu dari keluarga Reino. Jika Reino kini telah menjadi suami Syahrini, Luna hingga saat ini masih betah sendiri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA