Iklan
Iklan

Dikira Liburan Bareng Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong Gercep Tanggapi Rumor Kencan

- Advertisement -
Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong kembali dirumorkan berpacaran. Isu ini muncul setelah Hyo Seop mengunggah foto-foto liburan ke Jepang di saat Sejeong juga baru memposting potret berlibur di Negeri Sakura tersebut.

Ahn Hyo Seop yang sepertinya menyadari rumor ini sempat menghapusi foto-foto liburannya di Jepang. Namun tak berselang lama kemudian, bintang drama “Dr. Romantic 3” itu kembali mengunggah momen liburannya itu Instagram.

Rumor kencan ini juga akhirnya sampai ditanggapi oleh Sejeong ketika melakukan siaran langsung di Weverse pada Selasa (13/6). Aktris sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1996 itu awalnya membaca komentar dari penggemar soal rumor kencannya.

Sejeong membantah rumor kencan itu. “Ada rumor yang menyebar bahwa Hyo Seop dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa aku pergi ke Jepang bersamanya? Aku pergi (ke Jepang) bersama dengan sahabat dan kakak laki-lakiku,” tutur Sejeong.

Twitter

Di sisi lain, Sejeong dan Hyo Seop sudah beberapa kali mendapat rumor pacaran setelah membintangi “Business Proposal”. Chemistry keduanya di drama itu sangatlah sempurna hingga banyak yang mengharapkan mereka pacaran.

Sejeong dan Hyo Seop kini masih sibuk dengan proyek drama masing-masing. Sejeong masih dalam proses syuting drama “The Uncanny Counter 2” dengan memerankan karakter yang sama seperti season 1 yakni Do Ha Na.

Sedangkan Hyo Seop saat ini masih menyapa penggemar lewat drama “Dr. Romantic 3”. Sang aktor berperan sebagai Seo Woo Jin, dokter bedah umum Rumah Sakit Doldam yang punya hubungan asmara dengan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung).

Sementara itu, Hyo Seop juga punya proyek drama lain bertajuk “A Time Called You” yang akan dirilis Netflix. Kali ini, sang aktor ganteng bakal beradu akting dengan Jeon Yeo Bin.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA