Iklan
Iklan

Dikta Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung, Netizen Ikut Geram

- Advertisement -
Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia musik Tanah Air. Mantan vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta dikabarkan mengalami pelecehan seksual.

Ia disebut-sebut mengalami pelecehan seksual usia manggung. Kabar tersebut dibagikan oleh salah satu akun Tiktok yakni @fantaaaat melalui sebuah video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, terlihat Dikta baru saja turun dari panggung dengan pengamanan yang ketat. Namun di tengah jalan, ia tiba-tiba menunjukkan sikap seperti orang kesakitan. Tak hanya itu, langkahnya sampai terhenti dan ia harus menunduk di lantai tampak menahan rasa sakit sambil berpegangan pada sudut meja.

Instagram

Dalam caption yang ditulis oleh akun @lambe_turah, menyiratkan jika terdapat oknum yang diduga memegang bagian sensitif Dikta usai mangung.

Hingga berita ini ditulis, masih belum ada tanggapan dari Dikta sendiri. Namun, postingan dari akun gosip tersebut langsung diserbu oleh para penggemar yang merasa prihatin dengan penyanyi itu.

Banyak juga netizen yang penasaran dengan siapa pelakunya, apakah wanita atau laki-laki. Meski begitu, ada pula yang menanggapinya dengan candaan sehingga membuat netizen lainnya geram.

“Mau cowo atau cewe, ga pantas pelecehan dijadiin bercandaan jgn double standart donk. Ngeri baca komennya, kebanyakan dijadiin jokes,” tulis salah satu akun. “Parah si kalo pelakunya cewek,” sahut yang lain. “Ini kenapa sih pada??? Walau cowok masuknya pelecehan juga loh. Gini ni yang bikin korban pelecehan sexual malas speak up karena dianggap lelucon,” sahut yang lain geram.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA