Dimas Supartono Lanjutkan Cita-Cita Sang Ayah, 2024 Rilis Single “Jujur Saja”

- Advertisement -
Dimas Supartono Produser musik lanjutkan cita-cita almarhum ayah tercinta Tono Supartono di industri musik Tanah air dengan merilis karya ciptaan sang ayah tercinta pada tahun 2024 ini.

Single yang di rilis Dimas Supartono bertajuk “Jujur Saja” mulai diputar di radio kenamaan di Indonesia, mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Kediri, Malang sampai Bali dan Solo kerap memutar lagu “Jujur Saja”yang dilantunkan Ira Batti ini.Selain radio-radio di banyak kota yang memutar karya ini, juga video klipnya di youtube channel.

Dalam merilis single ciptaan sang ayah, Dimas Supartono mempercayakan Ira Batti dan Andi Rianto untuk membawakan lagu tersebut. Menurut Dimas Suara dari Ira Batti serta dentingan piano dan aransemen musik yang indah dari Andi Rianto sangat pas dalam lagu tersebut.

Dimas Supartono

“Pastinya saya sangat bahagia dan bangga karya alm ayah saya yang dilantunkan Ira Batti ini diperdengarkan kepada banyak pendengar di banyak kota, juga ditayangkan di Youtube.Semoga pendengar,pencinta musik Indonesia bisa menikmati karya beliau yang dilantunkan Ira ini”. kata Dimas

Putra pertama dari 2 bersaudara pasangan alm Tono Supartono dan almh Upiek Supartono ini mengaku senang ketika mendengarkan karya “Jujur Saja” ini diputar kembali di radio di beberapa kota di tanah air.

Dimas Supartono

Dimas tak tinggal diam dengan cita-cita milik ayahnya,meski disibukkan dengan pekerjaan rutin di bidang properti dan bisnis kuliner, Dimas tetap melanjutkan kegiatan ayahnya di industri musik.

 

Dimas menjelaskan dia harus berperan di industri musik Indonesia karena minat dan ketertarikannya dengan musik Indonesia yang sangat berkembang pesat dan banyak bermunculan penyanyi-penyanyi baru yang berbakat.

Dimas Supartono

“semoga karya ayah saya ini lewat ‘Jujur Saja’ yang dilantunkan Ira Batti ini dapat diterima di hati para penikmat musik Indonesia.”tutup Dimas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA