Iklan
Iklan

Dinar Candy Diblacklist 5 Klub Malam karena Tolak Ajakan Kencan

- Advertisement -
Dinar Candy tolak ajakan kencan pria kaya meski telah ditawari mobil hingga rumah mewah. Akibat menolak ajakan kencan itu, Dinar Candy pun diblacklist 5 klub malam. Hal tersebut disampaikan Dinar Candy pada host Feni Rose.

Menjadi Disk Jockey atau DJ bukanlah pekerjaan yang mudah. Hal itu pula yang dialami oleh Dinar Candy.

Dinar Candy sudah cukup lama menekuni dunia DJ, dia kerap tampil di berbagai acara festival musik hingga klub malam. Perempuan kelahiran 1993 itu bahkan pernah disebut sebagai DJ dengan bayaran termahal.

Selain parasnya yang cantik, Dinar juga memiliki tubuh yang seksi. Berkat itulah banyak pria yang terpesona dengan dirinya.

Dinar secara blak-blakan pernah diajak kencan oleh pria kaya. Hanya saja ia menolak hingga berdampak pada karirnya di dunia DJ.

“Fitnah atau fakta Dinar Candy, kamu pernah diblacklist di lima klub karena tolak ajakan kencan?” tanya Feni Rose pada Dinar.

“Fakta,” tegas Dinar.

“Iya, sekarang owner klubnya udah meninggal,” tambahnya.

Klub Malam

Dinar kemudian menceritakan awal mula dirinya diblacklist oleh 5 klub malam. Salah satu pemilik klub itu diketahui pernah mengajak Dinar untuk berkencan.

“Tahun lalu dia sempat penasaran ‘kok si Dinar nggak bisa dipacarin ya, yang lain katanya bisa. Kok diundang sekali dua kali, dijadiin pacar nggak mau gitu,” katanya.

Namun dengan tegas Dinar menolak ajakan pria tersebut. Padahal saat itu dirinya diiming-imingi mobil hingga rumah mewah jika mau menjadi pacar dari pria itu.

“Pernah dia ke Jakarta mau kasih rumah sama mobil. ‘Apa kamu mau rumah atau mobil’ nyuruh EO gitu buat nyampein,” terang Dinar.

Dinar mengaku menolak ajakan kencan itu karena usia pria tersebut jauh di atasnya. “Ya aku nggak maulah, udah tua kan (pria tersebut), aku mau yang muda,” pungkas Dinar Candy diiringi tawa Feni Rose yang mendengarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA