Beranda Indeks Top Dinar Candy Diisukan Jadi Simpanan Pejabat

Dinar Candy Diisukan Jadi Simpanan Pejabat

Dinar Candy
Kabar Dinar Candy menjadi simpanan pejabat diberitakan oleh sebuah media online. Hal itu dipicu plat mobil di dalam salah satu unggahannya.

Terkait berita tersebut, Dinar Candy pun langsung menyemprot media online yang memberikan dirinya sebagai simpanan pejabat. Tajuk berita yang dipermasalahkan oleh Dinar Candy bertajuk “Punya Plat Mobil RFS, Benarkah Dinar Candy Jadi Simapanan Pejabat?”.

Dinar Candy tentu saja emosi atas pemberitaan yang keliru tersebut. Ia menegaskan bahwa mobil dengan plat nomor RFS bukan miliknya.

“Wah sembarangan mobil aku kan platnya belakang DJ, noh RFS platnya Safa Marwah,” tulis Dinar, melalui akun Instagramnya.

Dinar Candy

Dinar kemudian mengutarakan protesnya atas tudingan sebagai simpanan pejabat. Pasalnya, ia merasa bahwa selalu bekerja keras agar bisa hidup layak.

“Maaf ni wartawan yang terhormat yang nulis ini, biar clear kendaraan yang RFS bukan milik Dinar tapi teman saya @safamarwah_97_ , check aja STNK atau BPKB-nya , plat nomor aku belakangnya DJ bukan RFS , ngamuk ni aku kalo dibilang simpenan soalnya aku cari duit jungkir balik!!!” tulis Dinar.

Unggahan dirinya itu sontak mendapatkan beragam reaksi dari netizen. “Wah yang bikin berita bisa dituntut karena statementnya berarti yang pake plat RFS adalah simpanan pejabat??? Kacau statement-nya,” ujar netizen.

“Astaga wkwkk pejabat insecure ama penghasil teteh gak sih,” tambah netizen lain.

“Pencemaran nama baik,” ujar lainnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAkhirnya Bharada Richard Eliezer Membongkar Kejahatan Irjen Ferdy Sambo
Artikulli tjetërPadepokan Gus Samsudin Resmi Ditutup oleh Pemkab Blitar, Ternyata Hanya Kantongi Izin Pijat Tradisional