Beranda ENTERTAINMENT Dinar Candy Protes PPKM Diperpanjang Turun Ke Jalan Berbikini Merah.

Dinar Candy Protes PPKM Diperpanjang Turun Ke Jalan Berbikini Merah.

Dinar Candy
Selebgram sekaligus Disc Jockey (DJ) Dinar Candy menjadi sorotan publik akibat aksinya turun ke jalan menggunakan Bikin Merah di pinggir jalan pada hari Rabu 4 Agustus 2021.

Aksi turun ke jalan Dinar Candy ini sebagai pembuktian dan janjinya setelah diumumkan PPKM Level 4 di perpanjang hingga 9 Agustus 2021 yang di umumkan pemerintah pada 2 Agustus 2021 lalu.

Dinar Candy
Foto: Instagram Dinar Candy

Memang Sebelumnya Dinar Candy menggumumkan aksinya di instagram pribadiya dimana Ia akan turun ke jalan Ketika PPKM Level 4 Kembali di Perpanjang.

Dalam Aksinya Dinar Candy menggunakan Bikini berwarna merah yang videonya diposting di akun instagram pribadinya, aksi Dinar Candy di lalukan di Jalan Lebak Bulu Raya tepatnya di Jalan Adhyaksa, Cilandak Jakarta Selatan.

Dinar Candy
Foto: Instagram Dinar Candy

Dinar Candy membawa papan bertuliskan “Saya Stres karena PPKM Diperpanjang”.  “Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres,” tulis Dinar Candy dalam caption postingannya.

Video aksi berbikini Dinar Candy berdurasi 27 detik mendapat banyak respon dari netizen dan para artis lainnya membajiri kolom komentar instagramnya.

Dinar Candy
Foto : Instgaram Dinar Candy

Namun postingan video aksi Dinar Candy yang diposting langsung hilang dari akun Instagram pribadinya. Saat diturunkan berita ini, dikabarkan Dinar Candy di panggil pihak polisi atas Aksinya tersebut.

Dinar Candy kelahiran Bandung 21 April 1993 (28 tahun), mengawali karirnya di dunia Disc Jockey ( DJ ) dan kemudian dikenal sebagai Selebgram. (EH)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPenonton dan Fighter Tarung Bebas di Makassar Ditangkap
Artikel berikutnyaBaliho Raksasa Para Politisi Bermunculan di Saat Rakyat Sedang Sakit