Iklan
Iklan

Dino Venture Wahana Seru Menjelajah dan Berinteraksi Dengan Dinosaurus.

- Advertisement -
Aeon Mall Sentul City menggelar Dino Venture, pameran edukasi tentang Dinosaurus akan memberikan pengalaman baru yang seru bagi para pengunjung.

Dimana pameran Dino Venture yang dapat dinikmati oleh para pengunjung beserta keluarga sambil tetap saling menjaga jarak untuk keselamatan bersama.

Pameran Dino Venture dibuka untuk umum mulai tanggal 8 Mei – 6 Juni 2021 di area Canal Court, Lantai Dasar, AEON MALL Sentul City yang bisa berinteraksi dengan kehidupan dinosaurus.

Dino Venture
Foto / Istimewa

“Dino Venture di AEON Mall Sentul City ini adalah wahana yang menggabungkan edukasi, pameran, dan ekspedisi. Pengunjung bisa belajar dan mendapatkan informasi tentang kehidupan dinosaurus di masa lampau dan melihat langsung bentuk dan fisiknya.”jelas Senior Manager Marcom, Exhibition & New Business PT AEON MALL INDONESIA, Juanita Rustandi,

“Tanpa ada kegiatan yang membutuhkan kontak langsung, keluarga bisa menikmati wahana edukasi yang memberikan pengalaman yang luar biasa untuk setiap pengunjung di wahana Dino Venture.”tambah Juanita

Di wahana DINO VENTURE pengunjung akan diajak berinteraksi dengan dinosaurus, dinosaurus seakan-akan hidup, dan para pengunjung akan diajak berinteraksi langsung dengan Baby Triceratops, Baby T-Rex, Triceratops, Velociraptor, Tyranosaurus Rex  dan Patagotitan.

Dino Venture
Foto / Istimewa

“Dengan mengadakan acara ini kami harap dapat memberikan keceriaan dari proses belajar yang lebih seru di tengah pandemi. Para pengunjung tidak perlu khawatir karena kami sudah mempersiapkan penerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menerapkan batas maksimal 12 pengunjung per-sesi. Tersedia sticker jaga jarak di dalam area pameran, pemberian Hand Sanytizer pada saat masuk ke dalam ruangan yang baru,  pengecekan suhu pengunjung harus di bawah 37,3 °C, wajib memakai masker medis, dan menjaga jarak. Serta, adanya general cleaning menggunakan robot uv dan di setiap selesai sesi akan dilakukan penyemprotan disinfektan” ungkap Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation.

“Untuk menghindari antrian pembelian tiket di akhir pekan dan hari libur, kami juga menyiapkan cara pemesanan tiket online dengan SELF ORDER yang dapat dilakukan melalui aplikasi AEON MALL mobile apps, informasi lengkapnya dapat dilihat di instagram ataupun website AEON MALL Sentul City.”kata Juanita menambahkan.

Untuk Harga Tiket Dino Venture Bagi usia 1-12 tahun seharga IDR 100.000 sedangkan harga tiket Pendamping Seharga IDR 75.000.

Dino Venture
Foto / Istimewa

AEON MALL Sentul City Menjadi mall terbesar di area Bogor yang merupakan bagian dari AEON MALL, pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas masyarakat lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, menstimulasi kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada perkembangan budaya, tidak hanya sekedar menghadirkan berbagai tenant. AEON MALL Sentul City dilengkapi dengan beragam toko yang untuk pertama kalinya hadir di Bogor seperti brand fashion H&M, Uniqlo, Max Fashions, Mother Care, Cotton On, Birkenstocks dan brand F&B Gyu-Kaku, Zenbu, dan Seroeni. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA