Iklan
Iklan

Dior Diduga Cabut Gelar Haerin NewJeans Sebagai Brand Ambassador

- Advertisement -
Sebelumnya pada 26 April, majalah WWD menerbitkan laporan eksklusif bahwa Haerin NewJeans telah menjadi ambassador brand mewah Dior. Namun setelah mengumumkan sang idol sebagai house ambassador, Dior tiba-tiba menghapus pernyataan mereka.

Masih pada 26 April, akun Instagram resmi NewJeans juga mempublikasikan informasi yang sama. Mereka mengumumkan Haerin NewJeans sebagai Ambassador Global Perhiasan serta House Ambassador Fashion & Kecantikan Terbaru Dior.

Setelahnya, akun Twitter resmi Dior sendiri membenarkan kabar tersebut. Namun, alih-alih mencantumkan Haerin sebagai “Global Ambassador fot Jewelry” dan “House Ambassador for Fashion and Beauty”, rumah mode tersebut mengumumkan pelantun “OMG” itu sebagai house ambassador mereka untuk ketiga segmen tersebut.

Twitter

“Ini adalah kesempatan untuk merayakan ikatan istimewa yang mengikat sang member NewJeans dan Dior lebih dari sebelumnya. Antara keanggunan dan keberanian, persahabatan yang unik atas nama kreativitas,” tulis Dior kala itu.

Namun pada 28 April pukul 22:00 waktu setempat, pengumuman Haerin sebagai brand ambassador Dior tiba-tiba menghilang tanpa jejak, menimbulkan pertanyaan. Sementara beberapa netizen mengungkapkan kekhawatiran bahwa Dior mungkin telah mencabut gelar Haerin, yang lain berpendapat bahwa karena postingan di Instagram NewJeans tetap sama, Haerin masih menjadi ambassador.

Pada saat yang sama, beberapa berspekulasi bahwa Dior menghapus postingan tersebut karena memiliki informasi yang berbeda dengan yang ada di Instagram NewJeans. Namun, alasan sebenarnya mengapa postingan di akun Twitter resmi Dior dihapus masih belum terungkap hingga kini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA