Iklan
Iklan

Direktur LBH Padang Dipanggil Ulang Polda Sumbar

- Advertisement -
Polda Sumbar akan memanggil ulang Direktur LBH Padang, Indira Suryani sebagai saksi dugaan ujaran kebencian. Kasus itu terkait unggahan gambar polisi di media sosial.

“Iya, (unggahan) di media sosial. Yang gambar polisi yang kepalanya tikus itu,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto dikutip dari langgam.id, Jumat (13/8/2021).

Berdasarkan penelurusan terdapat unggahan di akun Instagram @lbh-padang yang memuat gambar dua tubuh manusia dengan kepala menyerupai tikus. Gambar itu diunggah pada 29 Juni 2021.

Salah satu karakter dalam unggahan itu mengenakan waju berwarna oranye. Sedangkan satu karakter lainnya memakai seragam berwarna coklat menyerupai seragam kepolisian.

“Selamat menjaga silaturahmi, jangan lupa salam tempelnya pak. Upsss,” demikian tertulis dalam keterangan unggahan itu.

Direktur LBH Padang, Indira Suryani sebelumnya mengaku dipanggil Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Barat (Sumbar), Jumat (13/8/2021). Namun pemanggilan sebagai saksi ini tidak dapat dipenuhi.

Dalam surat panggilan, Direktur LBH Padang itu dipanggil sebagai saksi atas dugaan tindak pidana ujaran kebencian atau sara. Hal ini membuat Indira mengaku binggung, sebab tidak ada kejelasan terkait kasus.

“Tidak tau menahu soal kasus apa yang akan diperiksa oleh Polda Sumbar terhadap LBH Padang. Kami bingung dengan surat panggilan saksi,” kata Indira dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/8/2021).

Source: langgam.id

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA