Iklan
Iklan

Dirumorkan Berselingkuh, Rain Ajukan Gugatan Hukum Pada Penyebar Rumor

- Advertisement -
Kehidupan rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee terusik setelah penyanyi itu terseret rumor perselingkuhan dengan seorang pemain golf cantik Korea Selatan. Pihak rain telah membantah tegas rumor tersebut dan memberikan peringatan. Kini, Rain pun telah mengajukan tuntutan terkait penyebaran rumor palsu mengenai perselingkuhannya tersebut.

RAIN Company mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor yang tidak berdasar tentang Rain. Hal itu termasuk YouTuber dan netizen yang ikut menyebarkan rumor tersebut.

Pada 17 Oktober, RAIN Company mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan putaran pertama tuntutan hukum terhadap seorang YouTuber serta mereka yang menyebarkan tuduhan perselingkuhan tersebut.

“Kami telah mengajukan gugatan setelah menyelidiki seorang YouTuber dan mereka yang menyebarkan desas-desus jahat dan fitnah. Kami tidak akan berhenti dan terus memantau mereka yang menyebarkan tuduhan tidak berdasar,” bunyi pernyataan dari RAIN Company.

Tuntutan itu termasuk juga diberikan kepada para netizen yang memberikan komentar di video YouTube tersebut. Rain Company menegaskan bahwa mereka akan mengajukan tuntutan hukum selanjutnya dan bahwa pihaknya tidak main-main.

“Termasuk YouTuber dan pemberi komentar, dan akan mengajukan tuntutan hukum putaran kedua dan ketiga. Tidak akan ada settlement,” sambung pernyataan RAIN Company tersebut.

Rain sebelumnya diketahui telah membantah tuduhan bahwa dia telah terlibat dalam hubungan di luar nikah dengan seorang pegolf profesional. Pada saat itu, label penyanyi tersebut menyatakan bahwa mereka akan menempuh jalur hukum, dan mereka tidak berbohong.

Tuduhan itu bermula dari kolom sebuah majalah yang menyatakan seorang selebriti papan atas dengan istri terkenal berselingkuh dengan seorang pegolf. Desas-desus itu diketahui juga menyeret nama aktor papan atas lain, Jo Jung Suk yang merupakan suami penyanyi Gummy.

Namun kemudian semua pihak yang terlibat dalam rumor perselingkuhan tersebut telah buka suara dan memberikan bantahan tegas. Baik Rain dan pegolf yang diduga berasal dari rumor membantah semua tuduhan dan menyatakan bahwa mereka bukan kenalan Jo Jung Suk juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki kenalan dengan pegolf manapun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA