Iklan
Iklan

Disekap Selama Sebulan, Kondisi Perempuan di Bandung ini Mengkhawatirkan

- Advertisement -
Unit Reskrim Polsek Bojongloa Kaler mengamankan seorang pria berinisial A yang diduga telah melakukan penyekapan terhadap seorang perempuan berinisial Y di Jalan Kopo, Kota Bandung. Penyekapan dilakukan oleh pelaku di kamar rumahnya.

“Kita buka kamar berisi perempuan itu, kondisi kamar begitu memprihatinkan. Tercium bau menyengat dari dalam kamar,” kata Kapolsek Bojongloa Kaler, AKP Asep Wahidin, dikutip dari kumparan pada Jumat (23/6).

“Kita dapati satu orang laki-laki dan perempuan. Kita tanya, wawancara di situ, selanjutnya kita amankan. Kita bawa ke Polsek Bojongloa Kaler,” ujar Asep.

Usai diamankan, perkara itu selanjutnya dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung. Kasus itu dilimpahkan karena ada sejumlah pertanyaan sensitif yang harus ditanyakan pada Y.

Disekap Sejak 22 Mei 2023

Dari pemeriksaan yang dilakukan, korban mengatakan dijemput oleh pelaku pada tanggal 22 Mei 2023. Usai dijemput, korban lalu dibawa oleh pelaku ke dalam kamar.

Di dalam kamar, korban tak diberikan kesempatan oleh pelaku untuk keluar.

“Perempuan itu tidak diberi kesempatan untuk keluar dari kamar. Kalau laki-laki di kamar, dikunci dari dalam; kalau laki-laki keluar kamar dikunci dari luar,” kata Asep.

Ember Kotoran

Bahkan, korban pun membuang kotoran pada sebuah ember yang diletakkan di kamar tersebut.

Sekitar satu bulan, korban tak diperkenankan keluar dari kamar oleh pelaku. Hingga, korban melapor melalui call center dan dilakukan penggerebekan oleh polisi. Belum dijelaskan hubungan di antara korban dan pelaku. Namun, dipastikan keduanya bukan suami-istri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA