Iklan
Iklan

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa

- Advertisement -

Vespa dan Disney menjalin kolaborasi edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun Disney dengan menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa. Kehadiran edisi terbatas dari dua merek ikonik ini menggabungkan nilai kebebasan dan keceriaan dari Vespa dengan nilai storytelling dan escapism dari Disney.

Melalui kolaborasi yang mengesankan ini, merk kendaraan roda dua yang sangat terkenal menjadi sahabat perjalanan luar biasa, yang membangkitkan imajinasi para pengendara dan yang melihat untuk bepergian dengan bebas dan bermimpi besar.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa menampilkan interpretasi yang menyenangkan dari elemen ikonik gaya Mickey Mouse dan menyatukannya dengan Vespa Primavera.

“Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan,”kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” tutup Marco.

Kolaborasi unik Vespa dengan Disney hadirkan desain fantastis!

Disney Mickey Mouse Edition

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa diciptakan dalam rangka memperingati ulang tahun Disney ke-100. Dengan menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera, edisi terbatas ini dirancang sebagai sebuah penghargaan yang orisinal dan menyenangkan untuk karakter tikus paling terkenal dan dicintai di dunia.

Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera diwarnai hitam, merah, putih, dan kuning: nuansa yang sama yang menjadi ciri khas karakter tikus terkenal milik Walt Disney selama beberapa dekade.

Warna dan siluet ikonis Mickey Mouse terlihat melalui dominasi warna hitam pada kendaraan, dengan spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut. Pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini.

Fender depan dan list rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey. Tak kalah menarik, tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Selain itu, terdapat sentuhan chrome pada beberapa detail membuat penampilan kendaraan semakin menawan. 

Disney Mickey Mouse Edition

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa dapat dipersonalisasi lebih lanjut dengan menggunakan berbagai aksesori, karena kompatibel dengan koleksi aksesori Vespa Primavera.

Oleh karena itu, bagi para penggemar Vespa dan mereka dengan imajinasi tinggi di Indonesia yang ingin mengekspresikan kebebasan dan kepribadian yang menyenangkan dengan teman perjalanan yang unik dan luar biasa, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa yang istimewa ini dapat dijumpai di Motoplex 4 Brands – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Kunjungi Motoplex 4 Brands terdekat kami untuk membuat pengalaman berkendara impian Anda tetap hidup dan menjadi nyata.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA