Iklan
Iklan

Dispora Kota Solok dan Perbasi Persiapkan Turnament Basket se Sumatera Barat

- Advertisement -
Dispora Kota Solok dan Perbasi tengah mempersiapkan rencana Turnament Basket se Sumatera Barat, yang akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dispora Kota Solok Nurzal Gustim,SSTP, M.Si saat menerima Ketua Perbasi Kota Solok, Hendra Saputra diruang kerjanya, Rabu (18/01/2023).

Nurzal Gustim mengatakan, turnamen Basket se Sumatera Barat yang direncanakan diselenggarakan pada bulan Maret tersebut bertujuan untuk persiapan Porprov Sumbar XVI-2023 mendatang.

“Memang, kita tengah melakukan pembinaan berbagai cabang olah raga untuk persiapan Porprov Sumbar XVI-2023, terutama cabang basket. Diharapkan event ini nantinya bisa dijadikan evaluasi sebelum berlaga di Porprov Sumbar,” ujar Nurzal Gustim.

Tapi kata Nurzal Gustim, jadwal penyelenggaraannya masih tentatif. Karena, pihak Dispora Kota Solok masih membangun sinergitas dan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak agar event ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi cabang yang dipertandingkan maupun masyarakat.

Kehadiran Ketua Perbasi Kota Solok di Kantor Dispora juga didampingi oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Agung Hazani, SIP,MM, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olah Raga Edwin Putra,SH,MM, Sekretaris Perbasi Orie Yulindo dan pengurus lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA