Iklan
Iklan

Dito Mahendra Sering Mangkir, Nikita Mirzani Siap Tempur di Persidangan

- Advertisement -
Nikita Mirzani saat ini tengah ditahan di Rutan Serang usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Nikita hari ini, Senin (19/12) yang harus kembali menjalankan sidang sudah terlihat hadir di Pengadilan Negeri Serang Banten.

Ini merupakan sidang ketiga dimana Dito Mahendra harus datang guna memberikan keterangan sebagai saksi. Sayang, di dua sidang sebelumnya, Dito berkali-kali mangkir.

Alhasil, sidang Nikita harus dua kali ditunda. Ini merupakan panggilan ketiga kalinya untuk Dito Mahendra. Bila Dito kembali tak hadir, kemungkinan majelis hakim akan mengambil keputusan terkait kasus hukum keduanya.

Lantas, akankah Dito Mahendra hadir di sidang hari ini? Sampai saat ini, Nikita beserta jajaran penegak hukum masih menantikan kedatangan Dito Mahendra. Kendati begitu, Nikita sendiri mengaku sudah siap bertempur dengan Dito di persidangan.

Hal itu disampaikan Nikita kala tiba di PN Serang, Banten. “Siap tempur,” kata Nikita usai turun dari mobil tahanan.

Lebih lanjut, Nikita juga mengaku dalam kondisi yang baik untuk menghadapi sidang hari ini. “(Kabar) baik,” ujar Nikita singkat sembari tersenyum.

Sementara itu, Nikita Mirzani terpantau tiba di PN Serang, Banten sekitar pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan pakaian hitam serta rompi merah bertuliskan tahanan.

Sebelum sidang dimulai, akun Instagram Nikita juga sempat menyindir Dito dan beberapa pihak terkait. Pihak Nikita mencurigai adanya unsur dibuat-buat bak skenario.

Instagram

“Apakah kejaksaan serang dan Hakim Di serang masih punya mata hati dan empati? Melihat kasus yang Di buat2 dan paksakan ini?” tulis akun Nikita. “Dan apakah yang katanya korban akan hadir hari ini di persidangan tanpa banyak alasan! Atau memang semua sudah Di skenariokan semulus pantat bayi!.”

Pihak Nikita bahkan turut menandai akun KPK guna meminta keadilan atas kasus tersebut “Tlng bapak2 @official.kpk kalau ada waktu bisa di ikutin sidang kaka niki apakah ada kenjanggalan ?”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA