Iklan
Iklan

Dituduh Sebagai Pelakor, Dewi Perssik Ancam akan Penjarakan Sejumlah Pemilik Akun

- Advertisement -
Dewi Perssik mengungkapkan amarahnya terhadap netizen. Pedangdut yang juga dikenal sebagai mantan istri Saipul Jamil ini geram karena dituduh oleh netizen sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Dewi Perssik mengungkapkan rasa geramnya melalui postingan akun Instagram miliknya, @dewiperssikrealini.

Dewi Perssik juga memposting tangkapan layar 9 akun yang menudingnya sebagai pelakor. Sembilan akun 9 Instagram itu bernama @_ichaandini, @novitafitri_13, @kingpublik, @queenzulll1204, @hasmi_hr, @odiksaputra03, @azhrlulum, @agustiana16857453, dan @pangoadvincula

Selain itu istri dari Angga Wijaya ini juga akrab dipanggil Depe ini mengungkapkan jika ia dilecehkan menggunakan kata-kata yang tidak pantas.

Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya l*nt* berkali-kali dan bahas binatang ya,,” tulis Depe melalui Instagram, Minggu (28/2/2021).

Kemudian pada postingan selanjutnya, Depe juga mengunggah video permohonan maaf dari salah netizen. Dalam video tersebut, laki-laki yang mengaku sebagai Hasmi Maha Rizki meminta maaf karena berkomentar tidak pantas.

“Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr, ini dia namanya sudah berganti jadi ini @tuugyyfg6,” tulis Depe pada caption postingan video di akun Instagram, Minggu (28/2/2021).

Tidak hanya itu, artis sekaligus penyanyi dangdut ini menantang netizen yang menudingnya sebagai pelakor untuk menunjukkan bukti. Jika tidak, ia tidak akan sungkan memenjarakan pemilik akun tersebut.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA