Beranda Uncategorized DJ Joana Mengaku Hilang Keperawanannya Pada Saat Usia 15 Tahun

DJ Joana Mengaku Hilang Keperawanannya Pada Saat Usia 15 Tahun

DJ Joana
DJ Joana kembali jadi sorotan netizen setelah tato berbahasa Arab. Melalui akun YouTube Nikita Mirzani, ia mengaku berhubungan seks dengan pacarnya tepat sebelum melakukan performance. Bahkan, ia juga blak-blakan mengaku kehilangan keperawanan di usia 15 tahun.

DJ Joana atau Putri Joanita sudah berkecimpung di dunia malam selama 9 tahun. Ia juga memiliki kakak perempuan bernama Adel Maharanie yang juga berprofesi sebagai DJ, dengan nama panggung DJ Maharanie.

DJ Joana kerap sekali mengenakan pakaian minim. Ia tak sungkan memperlihatkan sebagian payudaranya hingga kaki jenjangnya saat melakukan performance. Ia terkenal dengan tag line, ‘No Pjoana No Party’ dan ‘I Love Pjoana More Than Wifi’.

Namun, sesekali ia mengunggah aktivitasnya menunaikan ibadah sesuai ajaran Islam. Misalnya saja pada tahun 2017 lalu, DJ Joana berkunjung ke Masjib Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

DJ Joana

Tapi tidak diketahui apakah ia melaksanakan ibadah Umroh atau Haji. Meskipun demikian, perempuan berusia 32 tahun itu tampak mengenakan hijab panjang yang menutupi lekuk tubuhnya.

Pada Oktober 2020, DJ Joana menerima kecaman setelah memamerkan tato bertuliskan bahasa Arab di dadanya. Namun, ibu dua anak itu justru tidak mengetahui arti bahasa Arab tersebut dan meminta netizen mengartikannya. Salah satu netizen menyatakan jika arti tato tersebut berarti selalu bersyukur kepada Allah.

“Sudah itu lo baca, lo kalau tahu artinya tulis di bawah, karena gue enggak tahu artinya itu apa,” ungkap DJ Leea melalui kanal YouTube-nya, Selasa, 13 Oktober 2020.

“Kak mohon maaf nih ya kak. Tuh tato ada tulisan Allah nya. Kan gak boleh di bawa masuk ke kamar mandi kak. Artinya SELALU BERSYUKUR KEPADA ALLAH SWT,” ungkap seorang netizen.

BACA JUGA  Lagi! Komunitas Easy Goers Berbagi Pada Anak Yatim dan Piatu.

Ketika membahas soal kisah cinta, DJ Joana justru sempat diam seribu bahasa. Ia hanya memaparkan jika telah memiliki dua anak, namun mengisyaratkan segera bercerai dengan suaminya. ia juga tidak membeberkan identitas sang suami secara terang-terangan.

DJ Joana

“Jaga anak. Yang gede umurnya 3 tahun, yang kecil 1 tahun. Masih sih (punya suami). Karena kan masih belum (cerai). Segera (cerai),” ungkapnya melalui YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah pada 21 Januari. 2021.

Terlepas dari itu, ia justru mengaku pernah berhubungan seksual di mobil dengan suaminya. Padahal, DJ kelahiran 3 Maret 1988 itu harus melakukan pertunjukan.

“Berhubungan seksual di mobil pas lagi gue mau perform. Tapi kan kalau sama laki sendiri ya sudahlah, enggak masalah. Toh juga dia yang jadi bapaknya anak-anak gue juga kok,” kata DJ Joana.

“Tapi kan hilang sekarang? (suaminya),” tanya Nikita Mirzani.

“Hilang timbul sih,” jawab DJ Joana.

Kemudian ia menyatakan telah ‘nakal’ sejak usia belia. Bahkan di umur 15 tahun, ia sudah melakukan hubungan seksual untuk pertama kali. Walau begitu, sikap orangtuanya sangat terbuka.

“Aku waktu itu umur 15 tahun (hubungan seksual pertama kali). Karena keadaan sih. Gue sudah keluar rumah terlalu dini. Keluarga gue sudah open minded. Gue sudah bisa nyari duit sendiri, take care diri gue, jadi orangtua ya sudah kasih kepercayaan. Orangtua gue mau gue perawan apa enggak, yang penting gue enggak pernah rugiin orang,” ungkapnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumya8 Kecamatan di Kota Manado Dikepung Banjir
Artikel berikutnyaTommy Soeharto Gugat Pemerintah Rp 56 Miliar