Beranda ENTERTAINMENT DJ Katty Butterfly Jalani Puasa Pertama Sejak Mualaf

DJ Katty Butterfly Jalani Puasa Pertama Sejak Mualaf

Katty Butterfly
DJ Katty Butterfly tetap konsisten dalam mendalami Islam. Meski putus dari Aiman Ricky, Katty justru tetap mantap menjalani momen Ramadhan pertamanya.

Katty Butterfly kemudian membagikan potret cantik dirinya saat sedang sahur. Ia tampak bersahaja memakai mukena.

Sambil memamerkan menu sahur pertamanya, Katty Butterfly memohon doa agar dikuatkan dan khusyuk dalam menjalani puasa. “Bismillah semoge puasa petama lancar aamiinnnn ya allah..13/04/2021,” tulis Katty.

Katty Butterfly

Katty tak urung sukses mencuri perhatian. Fans mendoakan agar puasa pertama Katty dilancarkan.

“Semoga puasa kita semua diberikan kelancaran tidak ada hambatan apa pun dan semoga diterima oleh Allah SWT. Aamiin yarobbal alamiin,” tutur netter.

“Smoga thn depan dutt udah ada suami yg nemenin yaa sayang sahurnya,” tutur yang lainnya.

“Alhamdulillah dimudahkan puasanya ya kak,” harap fans.

Sehari sebelumnya, Katty juga mengunggah doa serupa. Ia juga tak lupa mendoakan agar umat muslim bisa menunaikan ibadah puasa dengan lancar. “Bismillah smoga semua lancar ya,” tuturnya.

Katty diketahui resmi mualaf sejak 27 Oktober 2020. Ia mengucap kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah di yayasan panti asuhan Bintaro, Tangerang Selatan.

Karena Aiman ikut hadir, banyak pihak mengira Katty pindah agama demi sang kekasih. Namun hal itu ditampik oleh Katty yang ternyata sudah ingin menjadi mualaf sejak sekitar 6 tahun lalu.

“Kok bisa sih Katty mualaf? Dorongannya dari mana gitu,” tanya Atta Halilintar.

“Kenapa nggak bisa? Bisa dong, hehe. Kalau teman-teman yang sudah ikut aku dari zaman dulu sudah tahu bukan karena Aiman. Dut sudah belajar islam dari dulu. Dikit-dikit aku sudah belajar puasa. Aku pernah puasa sebulan lho, aku sahur,” seru Katty.

Facebook Comments