Iklan
Iklan

DJ SODA Alami Pelecehan di Area Terbuka, Fotonya Beredar di Media Sosial

- Advertisement -
DJ Korea Selatan, DJ SODA, berbagi cerita bagaimana dia diraba-raba oleh penggemar selama penampilannya di festival musik Jepang. Dia melaporkan kejadian menjijikan ini melalui akun Facebooknya.

“Halo, saya perlu mengumumkan masalah yang sangat penting yang terjadi hari ini. Saya menyelesaikan penampilan saya di Osaka Music Circus Festival di Jepang hari ini dan saya sangat terkejut dan takut sampai tangan saya masih gemetar,” tulis DJ SODA

Semuanya berawal ketika DJ Soda mendekati barikade di depan panggung untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

“Agar bisa berkomunikasi lebih dekat dengan fans, saya selalu mendekatkan diri dengan fans di akhir gig. Pada saat itu, tidak hanya satu tapi beberapa orang tiba-tiba menyentuh dada saya dan saya dilecehkan secara seksual oleh mereka,” katanya.

Terlepas dari pengalaman traumatis, dia memutuskan untuk melewatinya dan menyelesaikan setnya untuk penonton yang tidak melakukan kesalahan.

“Saya sangat terkejut dan takut, tetapi ada penggemar yang menyukai saya dan juga banyak menangis, jadi saya mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya dengan tenang. Sekarang, saya kembali ke hotel, namun saya masih sangat takut dan saya tidak pernah mengalami hal seperti ini selama 10 tahun saya sebagai DJ.”

“Saya sangat malu dan terhina sehingga saya tidak percaya kejadian ini telah terjadi. Saya pikir akan sulit untuk mendekati para penggemar dari atas panggung. Selamat malam,” tambahnya.

Dia kemudian menjelaskan kembali situasinya dalam bahasa Korea.

Berdasarkan foto-foto yang dibagikannya tentang kejadian tersebut, terlihat bahwa para penggemar telah mengambil foto dan video pelecehan seksual tersebut.

DJ SODA yang sedang bahagia mendekati penggemarnya untuk menyapa justru disambut dengan beberapa tangan yang terlihat meremas dadanya.

Di antara orang-orang yang ingin bersalaman, beberapa merekam dan lebih memilih meraba dada DJ SODA. Foto-foto itu lalu diunggah di media sosial dan menandai DJ SODA, yang akhirnya menjadi viral.

Namun, belum diketahui apakah mereka pelakunya atau bukan, mereka mempostingnya di media sosial dan bahkan menandai DJ SODA.

Perilaku ini benar-benar menjijikkan dan memilukan. “Kami sangat berharap DJ SODA sembuh dari kejadian yang memprihatinkan ini,” tulis para fansnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA