Iklan
Iklan

DJ Uni Emirat Arab Miki Love Selama 14 Tahun Berkarier di Dunia Musik Electro

- Advertisement -
DJ Uni Emirat Arab Miki Love muncul saat musik EDM merambah dunia dan memiliki begitu banyak penggemar. Miki Love adalah salah satu DJ berbakat asal Uni Emirat Arab yang eksis di dunia kehidupan malam di negara jazirah Arab tersebut.

Namun, dalam beberapa tahun belakangan karena akibat pandemi Covid-19 membuat industri musik EDM dan juga dunia malam di Uni Emirat Arab sendiri ikut terkena dampaknya.

Beberapa lokasi hiburan malam di UEA harus tutup untuk beberapa saat karena adanya larangan dari pemerintah setempat untuk beroperasi di malam hari. Memang ketika Covid-19 mengantam dunia pembatasan kegiatan merupakan salah satu hal yang wajib dilaksanakan di sana.

Namun, bagi DJ Uni Emirat Arab Miki Love, dengan adanya larangan tersebut tidak berarti dia harus berdiam diri di rumah terus. Baginya kegiatan di malam hari masih tetap ada, namun mungkin untuk durasi dan juga suasananya yang agak berubah, karena masing-masing harus menjaga jarak.

DJ Uni Emirat Arab Miki Love

Namun, setelah dunia mulai bersahabat dengan COVID-19, kehidupan malam di Uni Emirat Arab kembali menggeliat.

Miki Love adalah salah satu Female DJ yang sudah lama berkecimpung di dunia musik EDM. Dia mulai meniti karier di dunia musik EDM pada bulan Februari tahun 2007 yang lalu dan hingga saat ini dia tidak memiliki rencana untuk berhenti berkarier di dunia musik.

Dia mengatakan, hobinya ini merupakan salah satu hal yang tidak akan membuat dia berhenti untuk terus menghibur banyak penggemar musik EDM yang kini digeluti oleh Miki.

Miki Love memiliki penampilan di panggung yang begitu atraktif, barangkali inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak penggemar yang menyukai aksinya di atas panggung tersebut. Bahkan Miki Love memiliki penggemar dari seluruh dunia.

DJ Miki Love memiliki banyak pengalaman berharga yang diraih ketika melakukan aksi di atas panggung. Namun, sebaliknya dia juga pernah mengalami pengalaman kurang mengenakkan yaitu pada saat salah satu promotor ajang internasional tidak mempromosikan acara musik EDM yang menampilkan pertunjukan dari dirinya.

Hal tersebut sungguh sangat mengecewakan Miki karena pengunjung yang hadir sangatlah sedikit dari yang dibayangkan sebelumnya.

Namun, semuanya terbayarkan pada saat dirinya melakukan sebuah pertunjukan di salah satu stadion besar yang ada di India. Miki Love berada satu panggung dengan salah satu musisi ternama dan semua penonton sangat menikmati aksinya.

DJ Uni Emirat Arab Miki Love

Miki Love mengungkapkan bahwa menjadi DJ adalah cinta pertamanya. Maka, dia menegaskan tidak akan meninggalkan profesi utamanya dengan menghibur banyak orang lewat aksi panggungnya. Namun, di luar pekerjaannya sebagai DJ, Miki juga memiliki profesi sebagai staff di sebuah Real Estate.

Sebagai DJ yang begelut dengan musik EDM, dia memiliki panutan dan seseorang yang ingin diajaknya untuk berkolaborasi. Steve Aoki merupakan salah satu sosok yang ingin sekali dia ajak untuk berkolaborasi. Miki Love juga pernah menjadi salah satu opening act dari pertunjukan Steve Aoki beberapa waktu yang lalu.

Dia mengatakan, saat sepanggung bersama salah satu musisi EDM ternama akan memberikan energi tersendiri baginya.

DJ Miki Love mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki passion ketika menghibur banyak orang lewat musik ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah. Makanya, dia memilih untuk memperdalam ilmu DJ di salah satu sekolah DJ.

Dirinya belajar banyak di sana, mulai dari teknik dasar bermain DJ hingga hal-hal lain yang bisa menunjang pertunjukkan dirinya. DJ Miki Love juga berusaha untuk menjalani hidup sehat dengan rajin berolahraga dan juga rutin mengkonsumi makanan sehat.

Hal itulah yang membuat dirinya tetap semangat ketika beraksi di atas panggung.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA