Beranda Indeks Top Doddy dan Teddy 2 Pria yang Heboh Soal Warisan

Doddy dan Teddy 2 Pria yang Heboh Soal Warisan

Doddy
Publik hingga saat ini masih membicarakan perilaku ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Sudah dipandang sinis oleh publik, Doddy Soedrajat justru belakangan kerap membuat kontroversi.

Bahkan, Doddy tak henti-hentinya meributkan soal harta peninggalan mendiang Vanessa hingga membuat debut untuk Mayang di tengah kematian putri sulungnya, yang bahkan belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel.

Belum lagi, sejumlah perlakuan buruk Doddy Soedrajat di masa lalu perlahan mulai terkuak. Banyak warganet yang kesal dengan sifat suami Puput itu sampai muncul sebuah petisi di change.org.

Salah seorang warganet bernama Jessica D, menggaungkan sebuat petisi dengan tajuk “Boikot Sudrajat dari TV”. Petisi ini dibuat lantaran sejumlah kontroversi yang dilakukan Doddy sudah membuat kegaduhan publik.

“Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah,” berikut isi petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV.

“Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan,” sambungnya.

Hingga saat ini dimuat, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 7300 orang.

Sebelumnya, heboh soal warisan juga menimpa keluarga komedian Sule. Ketika rekan Andre Taulany ini emosinya memuncak Ketika mengetahui Teddy Pardiyana alias Teddy, suami dari mendiang Lina Jubaedah, terus menerus membahas soal masalah harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan, Teddy Ketika itu menuding Putri Delina, anak Sule dari pernikahan bersama Lina Jubaedah, mengambil harta warisan tersebut.

BACA JUGA  Video Mesum ‘Parakan 01’ Kembali Viral, Kabar Pemerannya Dinikahkan Beredar

Sule merasa Teddy tak seharusnya membicarakan harta peninggalan Lina Jubaedah di depan pewarta. Apalagi, ia tak rela Teddy menuding anak-anaknya mengambil harta warisan milik Lina Jubaedah. Kata Sule, yang terjadi sebenarnya bukan merebut harta warisan Lina Jubaedah dari tangan Teddy.

Putri Delina, yang disebut Teddy mengambil harta warisan peninggalan Lina Jubaedah, merupakan ahli waris yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan Lina Jubaedah untuk menerima harta peninggalan dari mendiang jika meninggal dunia.

Sule menyayangkan cara Teddy yang terkesan memperkeruh suasana dengan membahas peninggalan harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Apalagi, kata Sule, itu dilakukannya di depan kamera pewarta.

“Kalau berani ayo ketemu. Ketemu aja yuk, mau apa. Secara baik-baik kan bisa. Toh saya enggak ada dendam, enggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya,” ujar Sule.

Sule meminta Teddy tak lagi membahas harta peninggalan Lina Jubaedah. Ia juga mengingatkan Teddy untuk tak memojokkan nama anak-anaknya terkait harta tersebut.

“Tapi jangan seperti ini. Terus-terusan sama anak-anak saya yang dicecar. Harta gono gini. Harta gono-gini apa, itu ahli waris. Yang istilahnya dia mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian,” ujar Sule menegaskan.

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaTato di Tangan Berbahaya Bagi Kesehatan
Artikel berikutnyaSarinah Jaktent 2021 Sajikan Konten dan Produk Lokal ke Market Internasional