Doddy Soedrajat dan Pengacara Sunan Kalijaga Blunder Jadi Bahan Tertawaan Netizen

- Advertisement -
Doddy Soedrajat belum lama ini bersama pengacaranya koar-koar akan melaporkan pihak keluarga H. Faisal terkait video menakut-nakuti Gala Sky sampai menangis dengan nama “Dodot” jadi viral.

Bermodalkan video yang jadi pembicaraan di media sosial, Doddy Soedrajat dan pengacaranya Sunan mengaku akan segera memproses ini ke jalur hukum.

Doddy Soedrajat bahkan memperlihatkan bukti video dalam jump apers, Kamis (23/12/2021) di mana Gala ditakut-takuti oleh seseorang yang menggunakan topeng, ternyata orang tersebut bukanlah Fuji adik mendiang Bibi yang disangkakan oleh Doddy, orang tersebut tak lain dan tak bukan adalah mendiang Bibi Andriansyah sendiri.

Gala yang mengenakan baju biru seketika berlari menjauhi Bibi karena takut melihat ayahnya mengenakan topeng monster.

Yang jadi sorotan, dalam video yang diperlihatkan Doddy, ada suara seorang perempuan yang mencoba menakut-nakuti dengan memanggil nama “Dodot” yang diduga adalah plesetan dari nama Doddy.

Sehingga membuat anak tersebut ketakutan. Masalahnya di sini, suara tersebut digabungkan dengan video Gala yang ditakut-takuti topeng oleh Bibi.

Jadi, seolah-olah di sini Gala memang benar takut kala mendengar nama “Dodot” disebut. Padahal faktanya, suara tersebut berasal dari video seorang ibu yang menakut-nakuti anaknya dengan nama “Dodot”. Video tersebut pun sempat viral di TikTok dan sempat dikomentari oleh Fadly, adik ipar Vanessa Angel.

Dengan kata lain, video yang ditunjukkan oleh Doddy Soedrajat dan Sunan Kalijaga adalah sebuah kekeliruan. Sementara di video aslinya, almarhum Bibi hanya tak menyebutkan nama Doddy ataupun Dodot sama sekali.

Kesalahan serius yang disebabkan oleh kecerobohan pihak Doddy Soedrajat ini pun membuat netizen terbahak-bahak. Bahkan Sunan Kalijaga sebagai pengacara disebut seharusnya melakukan kroscek terlebih dahulu tentang kebenaran video tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA