Iklan
Iklan

Dokter Tifa Sindir Anies: 85% Suara Islam dalam Genggamanmu, Tapi Putrimu Tak Berhijab

- Advertisement -
Ahli Epidemologi, Dokter Tifa atau Tifauziah Tyasumma menyindir Anies Baswedan yang digadang-gadang maju sebagai Capres 2024.

Menurut Dokter Tifa, Anies Baswedan berhak dan layak menjadi capres, tapi ada satu kekurangan yang selama ini sering ia abaikan. Ia meminta Anies memperhatikan busana yang dikenakan putrinya.

“Dear @aniesbaswedan untuk 2024, Cuma kurang 1 langkahmu. Putrimu, Tia, Pakaikanlah Jilbab. Insya Allah 85% suara muslim dalam genggamanmu”, ujar Dokter Tifa, Sabtu (30/7/2022).

Ahli Epidemologi itu juga menyebut jika cara sederhana yakni memakaikan jilbab untuk Tia, akan membuat Anies paripurna.

“Sehingga dengan cara sederhana itu, Tifa berpendapat bahwa itu akan membebaskan umat muslim dari pembenaran dari apa yang dilakukan idolanya.

Dokter Tifa

“Dengan cara sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat muslim dari pembenaran atas ketidakbenaran yang dilakukan idolanya,” imbuhnya.

Selain itu, Dr Tifa menyebut jika berjilab itu adalah perintah Allah kepada umat Muslimah dan kewajiban seorang Ayah untuk menegakkan perintah itu kepada putrinya.

Dengan demikian, menurut Dr Tifa, jika perintah itu sudah ditegakkan oleh seorang Ayah, maka barulah dia bisa disebut sebagai pemimpin yang layak bagi umat.

“Jilbab itu perintah Allah kepada Muslimah. Wahai para Ayah, Tegakkanlah perintah Allah itu kepada anak perempuanmu. Baru kau layak menjadi pemimpin bagi umat,” ujar Dokter Tifa.

Diketahui, Putri Anies Baswedan Mutiara Annisa Baswedan yang berlangsung pada Jumat 29 Juli 2022 terlihat memakai pakaian adat jawa pada saat resepsi.

Tia nampak menggunakan gaun adat Jawa berwarna merah muda tanpa mengenakan jilbab, berbeda pada saat akad yang kental dengan nuansa arab.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA