Iklan
Iklan

Donasi Ditutup, Keluarga Indra Bekti Tegaskan Biaya Pengobatan Telah Teratasi

- Advertisement -
Keluarga Indra Bekti baru-baru ini viral karena minta bantuan donasi lewat penggalangan dana untuk membantu pengobatan sang aktris. Aksi penggalangan dana yang dilakukan istri Indra Bekti, Aldila Jelita itu pun sempat menuai kontroversi dari banyak pihak.

Kekinian, donasi atau penggalangan dana tersebut sudah ditutup. Pihak keluarga pun menegaskan bahwa biaya pengobatan Indra Bekti telah teratasi.

“Untuk biaya insyaAllah sudah tercover,” ujar Cipta, adik Indra Bekti, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat, 20 Januari 2022.

Sementara itu beberapa waktu lalu Bekti menjalani pemasangan selang di bagian kepala guna mengalirkan cairan ke saluran pembungan. Selang itu dipasang secara permanen di kepala Bekti.

Cipta mengatakan untuk biaya pemasangan selang itu juga sudah aman dilakukan oleh pihak keluarga. Ia pun mengucap syukur dan terima kasih pada beberapa orang dan rekan artis yang selama ini sudah membantu dana untuk pengobatan Bekti.

“Alhamdulillah bantuan dari saudara-saudara, keluarga besar, teman-teman, dan teman-teman artis,” ucap Cipta. “Juga dari masyarakat Indonesia yang kemarin ikut membantu berdonasi sangat membantu sekali dalam hal pembiayaan pengobatan Bang Indra.”

Saat ini Indra Bekti sudah dalam tahap pemulihan. Pihak keluarga menegaskan Bekti sekarang sudah mulai pulih.

Walau demikian, Bekti masih harus menjalani fisioterapi untuk memperlancar jalannya. Hal tersebut dilakukan sampai Bekti bisa berjalan dengan lancar lagi. Menariknya, Bekti kerap bergurau bahkan meledek tim yang membantunya saat fisioterapi.

“Alhamdulillah sudah lebih baik. Babang sangat semangat banget,” ungkap Cipta. “Tim fisioterapinya malah ketawa-ketawa mulu. Soalnya babang bercanda mulu.”

Diketahui Indra Bekti dirawat di rumah sakit sejak 28 Desember 2022 lalu. Ketika itu sang presenter kondang mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA