Iklan
Iklan

Donnie Sibarani Gaet Aura 2023 Daur Ulang “Yang Terbaik Bagimu”

- Advertisement -
Donnie Sibarani mantan vokalis Ada Band kembali hadir di blantika musik Indonesia  dengan daur ulang lagu Yang Terbaik Bagimu, salah satu lagu hits yang pernah dinyanyikannya saat masih menjadi vokalis Ada Band 19 tahun lalu.

Pada saat itu Donnie Sibarani bersama Ada Band menggandeng Gita Gutawa yang saat itu baru mengawali karier sebagai penyanyi remaja dengan membawakan lagu “Yang Terbaik Bagimu”.

Seperti Ingin mengulang kembali kesusksesaan lagu Yang Terbaik Bagimu, 2023 ini Donnie Sibarani mengandeng penyanyi muda pendatang baru Aura dengan merilis lagu “Yang Terbaik Bagimu” dengan versi yang berbeda.

Donnie Sibarani

Lewat versi baru single “Yang Terbaik Bagimu”, Donnie Sibarani juga ingin mengingatkan generasi muda tentang pentingnya cinta kasih kepada orang tua, khususnya ayah.

Sebelum memutuskan memulai proyek perilisan ulang lagu tersebut, mantan vokalis ADA Band ini mendapati beberapa anak muda di lingkungan sekitarnya yang tampak acuh ke ayah mereka.

“Lagu ini untuk pengingat juga ya, ke orang-orang yang, terakhir-terakhir ini saya banyak melihat mereka itu agak skip dengan orangtua, terutama ayahnya,” kata Donnie Sibarani saat konferensi pers di Cafe Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023).

Donnie Sibarani

“Makanya lewat lagu ini, saya ingin mengingatkan kembali bahwa cinta kasih seorang anak kepada ayahnya enggak akan pernah putus. Cinta kasih ayah dan anak itu harus selamanya,” tambah Donnie

Diakui Donnie Sibarani ia melihat Talenta Aura yang potensial di dunia tarik suara.

“Jujur, Aura ini talentanya luar biasa. Perjalanan saya bertemu Aura itu, boleh dibilang Tuhan sudah menciptakan, secara enggak sengaja sebetulnya, kebetulan oleh sebuah pekerjaan,” kata Donnie.

Donnie Sibarani

“Waktu itu, Kak Widya mau bikin konser ya. Sebelum konser, saya main ke rumah Kak Widya. Waktu saya lagi karaoke di rumah Kak Widya, kebetulan pas lagi ada Aura di situ, kemudian nyanyi lah. Pas waktu Aura ikut nyanyi, saya langsung kaget, bagus banget,” tutur Donnie

Lagu ini dibawakan kembali oleh Donnie bersama dengan Aura dalam format yang lebih megah dan spesial. Krishna Balagita, sang komposer, sampai membawa Budapest Scoring Orchestra untuk menghasilkan lagu yang memang bercerita tentang kenangan indah dari seorang anak kepada Ayahnya ini menjadi luar biasa dan sudah ada di semua digital platform musik.

Donnie Sibarani

Hanya saja, teknik falsetto yang biasa didengar di single “Yang Terbaik Bagimu” tidak akan terdengar lagi di versi baru lagu tersebut. Donnie Sibarani membuat penyesuaian baru dengan warna suara Aura yang lebih natural.

“Jadi ya nada-nadanya tetap dibedakan, tapi tanpa menggeser arti lagunya,”tutup Donnie

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA