Lucky Octavian Bareng Nania Remake Lagu “Juwita” Milik Chrisye

- Advertisement -
Lucky Octavian penyanyi jebolan ajang pencari bakat  di sebuah stasiun televisi nasional yang lama tak terdengar tahun 2023 ini kembali hadir di blantika musik tanah dengan merilis single bertajuk “Juwita” yang merupakan single di Album Kolaborasi Antar Generasi (JMSI).

Di lagu ini, Lucky Octavian tak sendirian, ia bersama Nania dan Sara Fajira mempersembahkan lagu Juwita dengan sesuatu yang berbeda dan fresh.

Dengan aransemen masa kini lagu Juwita yang dibawakan Nania, Lucky Octavian dan Sarah Fajira dikemas lebih ekstrem yaitu EDM – Electronic Dance Music oleh Aranjer muda Kevaz Jones.

Lucky Octavian
Foto: Dok. Indeksnews

“Lagu Juwita ini dikemas dengan Sound yang fresh dan terkini, kami memberikan warna lain tapi tidak mengurangi benang merah dari lagu tersebut melestarikan dan memperkenalkan kembali lagu ini khususnya untuk kalangan anak muda,”kata Nania dan Lucky Octavian saat ditemui dalam promosi di store KFC Sunter, Jakarta Utara, Minggu (01/10/2023)

“Karena itulah ada DJ dan kita tetap mengikuti perkembangan zaman dan target kita memang sebenarnya tidak hanya satu market aja tetapi kita berharap ini semua bisa didengar oleh semua lapisan adalah mungkin orang-orang yang berada di zamannya era lagu ini ketika mendengar lagu ini,”tambah Nania dan Lucky Octavian

Dalam pembuatan single Juwita, menurut Nania dan Lucky sudah dilakukan 3 tahun lalu, karena kondisi Indonesia yang mengalami pandemi jadi tertunda dan baru tahun 2023 ini dirilis.

Lucky Octavian
Foto: Dok. Indeksnews

“Sebenarnya ini sudah lama ya kita kerjakan 3 tahun lalu, cuma baru terealisasikan sekarang gitu karena kepotong pandemi, video klip nya pun udah jadi 3 tahun yang lalu. Tapi karena ada sesuatu yang spesial di Videoklip ini yang akhirnya dibuat dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang sangat ciamik ya.”kata Lucky

“Kebetulan tahun ini mas Seno M. Hardjo sebagai eksekutif produser mengeluarkan Kolaborasi Antar Generasi (Kolagen). Album ini isinya gak cuma kita berempat aja ada musisi lainnya yang terlibat”, kata Nania dan Lucky

Pemilihan Juwita sebagai single yang di rilis Nania, Lucky Octavian, Sara Fajira menurut Sang ekskutif produser keempat musisi ini memilik karakter masing – masing yang mewakili lagu ini.

Lucky Octavian
Foto: Dok. Indeksnews

“Menurut mas Seno kami berempat memiliki karakter masing – masing yang mewakili lagu ini  bisa mengkombain apalagi ditambah dengan DJ makannya terciptalah konsep seperti ini. Prosesnya dibilang cepet cepat ya, dibilang lama juga lama karena kepotong pandemi, Alhamdulillah tahun ini kita bisa merilis lagu ini,”kata Jebolan Idol 2004 ini.

Bagi Nania dan Lucky lagu Juwita yang merupakan lagu hits dan top pada masanya yang di populerkan oleh Chrisye mereka dengar dan tahu saat mereka kecil.

“Jujur nih, saya fans beratnya Chrisye dari kecil saya punya kaset Chrisye itu mamah yang beli, dan saya tahu lagu ini dari kecil, saya lahir tahun 81 ini lagu tahun 78, mungkin kurang lebih saya SD kelas 6 saya tahu lagu ini. Indonesiaan Idol Minggu Chrisye saya bawain lagu Juwita. Jodohnya kayaknya, uniknya semesta mengiring saya akhirnya rilis single ini.”kata Lucky.

 

“Aku ga jauh beda sama Abang sih (Lucky), aku dengar lagu – lagunya almarhum Chrisye bener yang wow ternyata keren ya. Disamping dia punya karakter vokal yang beda gitu, lagu – lagunya tuh bener – bener yang gampang nempel, pas mas Seno Ngajakan nyanyi Juwita, aku langsung ok-in. Udah tahu lagunya,”kata Nania

Bagi keduanya dengan rilis single “Juwita” berharap Lagu mereka bisa diterima oleh pencinta musik Indonesia dan masyarakat bisa mengapresiasi karya mereka dengan mendengar dan mendownload lagu di digital streaming musik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA