Beranda ENTERTAINMENT Takaeda Rilis Terlalu Berharap Berbalut Musik EDM dan Rock

Takaeda Rilis Terlalu Berharap Berbalut Musik EDM dan Rock

Takaeda
Foto : Eny
Takaeda penyanyi solois Indonesia kembali hadir di blantika musik Indonesia sebagai eksistensi sebagai musisi yang terus melahirkan karya dengan single terbarunya di tahun 2022 ini.

Sebelumnya Takaeda sudah merilis beberapa single sebelumnya seperti , mencintaimu Selamanya Jodohkan Dia Denganku, Akhirat Rumah Kita, Tawakal (Feat Ustad Derry Sulaiman) dan Indonesia Bahagia.

Rilisan terbaru Takaeda tahun ini merupakan single ke 7 miliknya dengan bertajuk “Terlalu Berharap”, sebuah lagu yang akan mewarnai dunia musik tanah air.

Takaeda
Perform Bersama Ressa Herlambang Foto :Eny

Rock dan EDM jadi pilihan aliran musik single terbaru milik Takaeda sangat kental menjadikan lagu ini menjadi salah satu yang memiliki spot sendiri di belantika musik tanah air.

“Pertama aku suka EDM dan Rock. Arahnya kiblatnya british, kayak ada sentuhan Coldplay dan BTS. Aku udah bikin 4 tahun lalu musik ini. Memang aku arah musiknya kesana. Kayaknya aku membuat musik jenis ini setiap tahunnya, karena genre musik di Indonesia masing-masing belum ada antara penggabungan Rock dengan EDM .”ungkap Takaeda saat peluncuran single Terlalu Berharap di  Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/22).

Takaeda
Foto : Eny

“Intuisiku mengatakan tahun ini aku harus merilis lagu ini.Ya aku mikir 2019-2021 banyak sekali penyanyi baru muncul kayak Anneth dan Tiara Andini, memang massanya mereka. Ya setelah 3 tahun lebih, harusnya musik aku ini bisa dikeluarkan dan tahun ini menurut aku tahun yang tepat,”tambahnya.

Rilisan single ini dibawah naungan Hardwell Professional Audio yang merupakan brand sound system lokal dimana penyanyi yang pernah menjadi vokalis band Drive merupakan salah satu owner dari brand tersebut.

Takaeda
Foto : Eny

Dari segi lirik, lagu ini sarat pesan moral dan kisah cinta yang sering kita temukan di tengah kehidupan kita.

BACA JUGA  Raja Dangdut Rhoma Irama Luncurkan " Soneta Official "

Lagu “Terlalu Berharap” juga bisa menjadi soundtrack kehidupan untuk banyak orang, agar bisa belajar bahwa jodoh itu menentukan meskipun kita memiliki rasa yang sangat dalam dengan pasangan kita.

Takaeda
Foto : Eny

“Laguku tuh rata-rata ada pesan moral di dalamnya tapi tetap dibalut dengan cinta. Di lagu ‘Terlalu Tersenyum’ ini kita semua pasti pernah ngerasain kalau kita benar-benar berharap banget terhadap sesuatu pasti enggak akan dapet. Nah, ujung-ujungnya kita kecewa. Jadi maksud dari lagu ini sebenarnya itu, jadi jangan berharap dengan manusia lainnya, karena manusia lainnya, karena manusia itu sebenarnya tidak bisa memberikan apa yang kita pengen.”ujarnya.

Selain merilis  single, Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini juga merilis video musik  “Terlalu Berharap”.

Dalam video tersebut banyak view indah yang disajikan, keindahan provinsi Bangka Belitung menjadi spot dalam video musik tersebut.

Takaeda
Foto ; Eny

“Akhirnya memutuskan bangka menjadi objek video klip, sebenarnya itu kan salah satu yang terdekat dari kita jadi. Apalagi kondisi pandemi kan kita nggak pengen pergi jauh-jauh ya. tadinya malah pengen ke Sumba sebenarnya atau daerah yang lebih Timur lagi Kan pengennya tadinya gitu.”ujarnya

“Di video musik single ini kan kelihatan danaunya biru – biru banget karena dia bekas tambang jadi ga bisa buat berenang karena bisa keracunan, pokoknya semua spot bagus kita ambil, dan video musik ini disutradarai oleh  Fery Ardiansyah,”tutup Penyanyi yang akan merencanakan merilis Album Perdana ini. (EH)

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDituduh Dukun Santet, Pria di Mentawai Diusir
Artikulli tjetërMS Glow For Men Launching Deodorant, Juragan 99 Jamin Wanginya Awet Seharian