Iklan
Iklan

Doo Group x Manchester United: Acara “Coming To Light” dibuka dengan sukses

- Advertisement -
Old Trafford berderu ketika Manchester United menaklukkan Wolves 2-0 dalam pertandingan Premier League pada Sabtu, 13 Mei lalu. Dengan kemenangan ini yang diraih di Old Trafford ini, Manchester United memperkuat posisinya untuk merebut posisi keempat di klasemen

Pencapaian dan performa ini menutup beberapa hari spesial saat Doo Group dan Manchester United meresmikan kolaborasi yang terjalin dengan prinsip bersama dan sikap saling menghargai. Lewat kemitraan ini, kedua pihak juga memperjuangkan tujuan bersama.

Demi merayakan kolaborasi ini, Doo Group dan Man United mengadakan acara “Coming To Light”. Kegiatan pertukaran budaya ini melibatkan beberapa aktivitas selama beberapa hari, seperti wawancara, sesi tanya-jawab bersama Duta Man United, tur di pusat latihan dan stadion, seremoni saling bertukar kaos, dan menonton pertandingan di area VIP Theatre of Dreams bagi seluruh tamu Doo Group saat Man United melawan Wolverhampton Wanderers.

Doo Group dan Manchester United memegang optimisme

Mengomentari kolaborasi terbaru yang diresmikan di acara tersebut, Director, Doo Group, Ian Howard, berkata, “Kami berkomitmen menyempurnakan kiprah Doo Group, dan telah lama mengagumi dedikasi Man United yang berjuang untuk menjadi klub sepakbola terbaik. Kami sangat gembira menyatukan kedua komunitas kami dalam kunjungan ini dan siap bekerja sama pada masa mendatang.”

Berinvestasi dalam masa depan, berkolaborasi dengan memegang prinsip bersama, dan memperjuangkan tujuan bersama!

Doo Group telah menjadi pemimpin global dan menanamkan investasi di bidang CSR sekitar satu dekade. Manchester United memiliki rekam jejak keunggulan dan mewujudkan masa depan dengan standar tertinggi.

Sebagai unsur utama di balik kolaborasi tersebut, kedua pihak akan terus mengajak penggemar dari berbagai latar belakang agar mengambil tindakan nyata. Doo Group ingin mengembangkan kolaborasi ini dalam beberapa tahun ke depan.

Sejalan dengan kolaborasi ini, Doo Group dan Manchester United akan terus berpegang pada prinsip bersama dan memberikan manfaat bagi komunitas di seluruh dunia, sebab Doo Group juga memiliki tujuan yang sama dengan Anda.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA