Iklan
Iklan

Dosen di Bali Nyaris Perkosa Mahasiswi di Tempat Kos

- Advertisement -
Dosen di Bali Nyaris Perkosa Mahasiswi di Tempat Kos.

Sebuah video memperlihatkan video nyaris perkosa mahasiswi perempuan ditarik dari luar ke dalam sebuah tempat kos viral di media sosial, Jumat (5/5). Perempuan tersebut diduga hendak diperkosa oleh dosennya.

“Rekaman CCTV pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan oleh oknum dosen terhadap mahasiswinya,” demikian keterangan video yang diposting oleh akun Instagram @aryaulangun seperti dikutip dari kumparan, Jumat (5/5).

Akun @aryaulangun menuturkan kasus ini bermula pada saat korban membuat status tentang masalah kehidupannya di WhatsApp. Dosen korban merespons dengan menawarkan solusi.

Dosen kemudian meminta korban mengirim alamat indekos. Korban menuruti permintaan dosen itu lantaran dikenal memiliki karakter baik. Korban tidak menaruh rasa curiga terhadap dosen.

“Sesampainya di kos, sang dosen malah meraba tubuh korban dan kemudian korban berlari membuka pintu dan kemudian keluar pintu. Sang dosen menarik paksa mahasiswi ke kamar dengan menarik bagian pinggang,” tulisnya.

Korban terkejut dan syok atas perbuatan dosen nyaris perkosa mahasiswi. Korban lalu melawan dan kabur dari indekos. Dosen membungkam korban dengan mengancam menggagalkan proses skripsi.

Polisi yang dikonfirmasi kasus ini menyampaikan masih menyelidiki. Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Picha Armedi mengatakan, sedang mencari akun pertama kali yang memviralkan video. Hal ini untuk mencari titik terang lokasi kejadian.

“Kami masih menghubungi orang yang menyebarkan video itu. Setelah itu nanti orang itu akan kami minta untuk menunjukkan lokasi kejadiannya di mana, apakah benar terjadi di Singaraja atau seperti apa,” katanya.

Polisi berencana menyita rekaman CCTV sebagai bukti.

“Setelah itu itu kami tentu akan melakukan pengecekan di TKP, rekaman kamera CCTV yang ada di TKP akan kami sita,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA