Dosen Wanita di Bandung Tewas Gantung Diri di Apartemen

dosen wanita
Ilustrasi
C (30) tahun, Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di Apartemen Gateway, Kota Bandung. Korban ternyata berstatus sebagai dosen di Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI).

Kabag Komunikasi Publik UNIBI Antonius Bimo Rentor membenarkan soal status inisial C. Dia menyebut bahwa C merupakan dosen yang bertugas di Prodi Informatika UNIBI.

“Iyah benar, beliau merupakan salah satu dosen kami di Prodi Informatika UNIBI. Sudah lebih dari satu tahun berkarya,” katanya, Selasa (28/3).

Bimo menyampaikan, Civitas Akademika UNIBI berduka dan merasa kehilangan atas kematian C. Pihak rektorat juga baru mendapat kabar C meninggal dunia setelah sebelumnya dikabarkan menghilang.

“Kita baru dapat kabar kemarin bahwa yang bersangkutan sudah berpulang. Jadi kami merasakan duka yang mendalam dari UNIBI dan kami kehilangan dosen terbaik kami,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, C ditemukan sudah tak bernyawa pada Senin (27/3) malam. Wanita muda tersebut sebelumnya sempat dicari pihak keluarga setelah dilaporkan menghilangkan sejak 21 Maret.

“Saat pertama kali ditemukan, kondisi jasadnya menggantung,” kata Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aries, Selasa (28/3).

Dari hasil identifikasi sementara, Aries mengatakan pihaknya tidak mendapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh C. Namun untuk mengetahui pasti penyebab kematian, Aries menunggu hasil pemeriksaan rumah sakit.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara kita simpulkan korban bunuh diri,” pungkas Aries. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments