Beranda GAMES Dota 2: 2 Support Asal Indonesia Bawa T1 Juarai ESL One Summer...

Dota 2: 2 Support Asal Indonesia Bawa T1 Juarai ESL One Summer 2021

dota 2 t1 esl one summer 2021
Dalam seri lima game, T1 berhasil menang atas Virtus.pro dengan skor 3-2 di turnamen Dota 2, ESL One Summer 2021. Setelah tertinggal 1-2, T1 mampu mengayunkan momentum membawa pertandingan ke game kelima dan berhasil balas dendam setelah kalah dari VP di final upper bracket. Mereka akan membawa pulang hadiah $175.000.

T1 telah menunjukkan performa yang mengesankan selama beberapa minggu terakhir. Mereka mampu mendapatkan tempat pertama di DPC Asia Tenggara, tempat ketiga di AniMajor, dan sekarang tempat pertama di ESL One Summer. Mereka telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa sejak DPC dan menunjukan bahwa mereka pantas bertarung di The International.

dota 2 t1 esl one summer 2021

Meskipun tidak menang, VP berhasil pulih dari kinerja buruk mereka di AniMajor. Mereka tidak mendapatkan hasil yang bagus di turnamen LAN tetapi selalu mengesankan di turnamen online. Jika mereka mampu membawa energi ini ke The International, mereka bisa menjadi ancaman nyata.

Ada dua hero dalam seri ini yang sangat diperebutkan dan digunakan dengan kemampuan penuh mereka. Popularitas Winter Wyvern terbawa dari AniMajor yang digunakan oleh pemain Indonesia Kenny “Xepher” Deo dari T1 dan Illias “Kingslayer” Ganeev dari VP di tiga game pertama.

Heal dari Cold Embrace sangat kuat terutama bila dikombinasikan dengan Holy Locket, item yang popularitasnya meningkat dalam beberapa minggu terakhir dan memperkuat jumlah penyembuhan yang sudah tinggi. Dikombinasikan dengan tool kit hero lainnya, Winter Wyvern selalu menjadi pick atau ban fase pertama di setiap pertandingan final.

dota 2 t1 esl one summer 2021

Nyx Assassin diunggulkan oleh T1 di tiga game terakhir seri ini tetapi tidak tersentuh oleh VP. Lagi-lagi dimainkan oleh Xepher, Nyx Assassin menjadi pengganggu dalam teamfight. Walapun tampak seperti upaya bodoh untuk melakukan rush untuk Aghanim’s Scepter, tapi Burrow adalah spell yang luar biasa.

BACA JUGA  Muna al-Kurd Aktivis Wanita Palestina Yang Gigih, Kembali Dilepas Israel Usai Ditangkap

Spell ini memberikan sejumlah buff, termasuk invisibility, pengurangan damage, regenerasi darah dan mana, dan peningkatan jangkauan pemain. ‘Pile of Dirt’ ini terbukti terlalu kuat untuk VP di game empat dan lima, karena bahkan Wraith King tidak dapat melakukan damage ke Nyx.

ESL One Summer tampaknya menjadi turnamen terakhir untuk sementara waktu, tetapi masih banyak turnamen Dota 2 yang dapat ditonton dalam beberapa minggu mendatang. Kualifikasi untuk The International dimulai pada 23 Juni, dimulai dengan Eropa Timur dan Amerika Selatan.

dota 2 t1 esl one summer 2021

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolusi Udara Pengaruhi Kesehatan Mental Anak
Artikel berikutnyaGeger, Warga Pasar Ambacang Kuranji Temukan Mayat Pria Tua