Iklan
Iklan

DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort Memperkenalkan Grand Opening Spesial Eforea Spa

- Advertisement -

DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort dengan bangga mengumumkan pembukaan eforea Spa, mengundang para tamu untuk memulai perjalanan relaksasi dan peremajaan yang transformatif.

Terletak di oasis Damai Laut yang tenang, eforea Spa di DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort adalah daerah kantong transformatif yang menghadap ke pantai dengan pemandangan laut, di mana Anda dapat terhubung kembali dengan diri sendiri dan muncul lebih cerah.

Menampilkan salah satu produk perawatan terbaik di dunia dari Kerstin Florian, perawatan ini secara khusus dikuratori untuk DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort untuk memperkenalkan para tamu pada teknik-teknik terkenal dari budaya spa ternama di seluruh dunia.

Paket Stay & Rejuvenate dan Paket Reset & Recharge

DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort
Enjoy a foot massage and take in the beautiful view of the sea.

Manjakan diri dengan relaksasi terbaik dengan paket Stay &; Rejuvenate dan Reset &; Recharge eksklusif kami di DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort, tersedia hingga 15 Desember 2023.

Dengan penawaran menarik ini, para tamu dapat menikmati menginap 2 hari, 1 malam di kamar kami yang nyaman sambil membenamkan diri dalam pengalaman spa yang meremajakan di eforea spa dengan perawatan yang berfokus pada teknik alami dan ilmiah organik.

Sebagai bagian dari fasilitas ramah keluarga kami, orang tua dapat beristirahat dan bersantai di spa, merangkul ketenangan dan revitalisasi.

Sementara itu, anak-anak dapat bersenang-senang bermain air di kolam renang atau terlibat dalam kegiatan menarik di klub anak-anak khusus kami.

Ini adalah keseimbangan sempurna antara relaksasi untuk orang dewasa dan petualangan yang menyenangkan untuk anak-anak kecil, membuat masa tinggal Anda bersama kami menjadi tempat peristirahatan yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

  • Paket Menginap & Peremajaan: Manjakan diri dengan sesi Refleksi Kaki selama 60 menit di eforea, serta menginap 2 hari 1 malam di DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort. Dengan harga mulai RM 500+, paket ini memastikan rasa relaksasi dan peremajaan yang mendalam.
  • Paket Reset &; Isi Ulang: Rasakan sentuhan penyembuhan dari Curative Malaysia Body Massage selama 60 menit di eforea bersama dengan menginap 2 hari, 1 malam di DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort, dengan harga mulai RM 500+. Paket ini menawarkan keseimbangan sempurna antara relaksasi dan kenyamanan.

*Paket berlaku untuk semua tipe kamar.

DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort
Stay in our well-appointed rooms and enjoy a well-deserved getaway with our Spa-cation packages.

Jarak Musim Liburan

Sambut semangat liburan dengan Holiday Season Spacation eforea, tersedia mulai 15 November hingga 31 Desember 2023. Para tamu dapat memilih dari pilihan perawatan untuk menyesuaikan pengalaman spa mereka dengan harga:

  • Sesi Spa 60 Menit seharga RM188 nett
  • Sesi Spa 90 Menit seharga RM258 nett
  • Sesi Spa 120 Menit seharga RM288 nett

Kurasi paket Anda sendiri dan manjakan diri dengan serangkaian pilihan perawatan khas:

  • Body Scrub 30 Menit
  • Pijat kaki selama 30 menit
  • Pijat kepala selama 30 menit
  • Pijat aromaterapi selama 60 menit

Penawaran Pembukaan: Diskon 15% Untuk Semua Perawatan Spa

Untuk merayakan pembukaan spa, para tamu dapat menikmati diskon 15% untuk semua perawatan spa mulai sekarang hingga 15 November 2023. Benamkan diri Anda dalam ketenangan murni dan rasakan perawatan kelas dunia yang menampilkan Kerstin Florian, salah satu merek produk perawatan terbaik di dunia.

Untuk memesan pengalaman spa Anda atau menanyakan tentang paket kamar, silakan hubungi DoubleTree by Hilton Damai Laut Resort dengan mengirim email kepada kami di doubletreedamailaut.reservations@hilton.com, hubungi +605-684 3333 atau kunjungi halaman arahan kami untuk informasi lebih lanjut tentang paket kamar.

Sumber: Hilton

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA