Iklan
Iklan

D’Relazion Restoran Instagramable ala Eropa di Kota Solok Terapkan Protokol Kesehatan

- Advertisement -
D’Relazion Restoran | Mengabadikan momen bahagia bareng keluarga, teman atau pasangan dengan suasana berbeda dan Instagramable tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. D’Relazion, sebuah restoran unik ala Eropa di Kota Solok dapat menjadi pilihan kamu.

D’Relazion Resto mengusung desain bergaya Eropa dengan dominasi bangunan ala Kota Paris yang romantis. Terutama untuk keperluan foto Instagramable bagi kamu dan keluarga, bahkan orang tersayang.

Restoran yang dibuat dengan konsep yang sangat berbeda dengan restoran lain di Sumbar, dimana interior dan eksteriornya seperti bangunan-bangunan di Eropa. Saat mengunjungi tempat ini maka kamu akan merasa seolah-olah sedang berada di dua tempat yang berbeda secara bersamaan, di Bumi Minang dan di Eropa.

d'relazion

Buat kamu yang berencana liburan ke Sumatera Barat, pastikan untuk menambahkan D’Relazion Resto dalam list tempat-tempat yang akan dikunjungi. Terutama buat kamu yang sedang stay di Sumbar, coba deh merapat ke tempat ini.

Tak hanya itu, menu yang disajikan pun tak kalah menarik. Kamu dapat merasakan kuliner bergaya Western Japanese Chinese Oriental, masakan khas Sunda dan ragam kuliner daerah lain.

Menu makanan di D’Relazion Resto hanya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000 saja. Kamu sudah bisa menikmati menu seperti Iga Saos Lombok.

Selain kulineran, bagi kamu penikmat kopi, D’Relazion juga menghadirkan Lunette Coffee dengan aneka kopi ala kekinian signature Lunette Coffe. Seperti, es kopi susu, es kopi susu jelly, dan Lunnete supersonic.

d'relazion

Bagi yang tidak menyukai kopi, banyak menu alternatif yang patut dicoba, seperti Icy Drinks dengan soda based, Matcha Latte, Thai Tea, hingga aneka jenis teh hangat maupun dingin. Menu minuman berkisar mulai Rp 20.000 hingga Rp30.000 saja.

D’Relazion Resto merupakan tempat yang sangat nyaman bila ingin bersantai sambil menikmati hidangan. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.

Tidak sulit menemukan restoran ini, lokasi yang hanya sekitar 1 jam dari Kota Padang, tepatnya di Jl. Dr. Hamka, Kampai Tabu Karambia, Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat

Cafe berkapasitas 350 pengunjung ini juga didukung Chef atau juru masak dari hotel berbintang lima dari Jakarta. Kamu juga dapat menikmati Live Music setiap malam minggunya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA