Iklan
Iklan

Dua dari 3 Pelaku Mutilasi di Bekasi Berhasil Ditangkap

- Advertisement -
Dua dari 3 pelaku pembunuhan dengan cara mutilasi sudah ditangkap oleh tim gabungan Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya.

Kasus mutilasi ini terungkap berawal dari penemuan jasad korban pembunuhan dengan mutilasi di tepi jalan di Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

“Terduga pelaku sudah ditangkap, tapi masih ada terduga lain,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan di Jakarta, Sabtu 27 November 2021.

Namun Zulpan belum mengungkapkan detail kasus pembunuhan tersebut. Ia mengatakan, tim tak ingin pelaku lainnya menghilangkan barang bukti. “Nanti saat rilis akan saya sampaikan semua,” ujarnya.

Sementara, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat mengatakan ada dua orang yang ditangkap dalam kasus pembunuhan di Bekasi itu.

“Alhamdulillah dua terduga pelaku sudah tertangkap,” ujar Ade, Sabtu, 27 November 2021.

Dia mengatakan, ada tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut. “Satu lagi on progress,” ujarnya.

Ade menuturkan, status kedua orang yang ditangkap masih sebagai saksi. Namun polisi sudah punya alat bukti yang kuat untuk menetapkan mereka sebagai tersangka pembunuhan dengan mutilasi tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA