Iklan
Iklan

Dua Hati Biru Siap Tayang Usai Lebaran 2024, Rilis Teaser Poster Dan Trailer.

- Advertisement -
Dua Hati Biru akan hadir usai Lebaran mulai 17 April 2024 sebagai kado halalbihalal untuk keluarga Indonesia. Kisah Bima dan Dara di film ini merupakan lanjutan yang dinantikan setelah kesuksesan ‘Dua Garis Biru’ pada 2019 lalu.

Pada konferensi pers yang digelar di Epicentrum XXI, Starvision dan Wahana Kreator merilis perdana teaser poster dan trailer film Dua Hati Biru yang menggambarkan kisah cinta Bima, Dara, bersama anak mereka Adam.

Para produser, sutradara, penulis, dan sejumlah pemeran film Dua Hati Biru turut menghadiri konferensi pers ini. Skenario film ini ditulis oleh Gina S. Noer dan disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti. Bagi keduanya, ini adalah pengalaman pertama untuk berbagi peran menyutradarai layar lebar.

Dua Hati Biru

Pilihan untuk berbagi peran ini membuat film Dua Hati Biru mempunyai bentuk baru yang akan lebih komunikatif untuk berbagai kalangan penonton.

“Saya amat berterima kasih sekali atas antusiasme penonton untuk kelanjutan kisah ‘Dua Garis Biru’. Sepanjang proses berkarya Dua Hati Biru, saya tumbuh bersama kegelisahan banyak anak dan keluarga muda yang menguji kembali pandangan mereka pada ikatan batin dalam konsep menjadi anak, orangtua, dan berkeluarga.” ujar Gina S. Noer.

“Tentunya antusias ketika diajak oleh Gina untuk ikut mewujudkan film ini. Lewat kolaborasi ini harapannya penonton bisa memetik pelajaran dan juga pengalaman menarik dari dunia Bima dan Dara yang baru setelah 4 tahun.” Ujar Dinna Jasanti juga menyatakan rasa antusiasmenya untuk berkolaborasi dalam Dua Hati Biru.

Dua Hati Biru

“Kami menghadirkan Dua Hati Biru agar dapat ditonton bersama keluarga sebagai penutup dari momen Idul Fitri 2024 dengan mengangkat tema keluarga muda di Indonesia yang sangat penting dan dekat. Kami berharap film ini dapat membawa manfaat dan hiburan bagi penonton film Indonesia bersama keluarganya.” Ucap Chand Parwez Servia selaku produser dari film Dua Hati Biru mengungkapkan rasa syukurnya mengenai rencana perilisan film.

Film ini akan kembali menampilkan Angga Yunanda sebagai Bima dan Nurra Datau sebagai Dara. Nurra dikenal sebagai salah satu aktris rising star Indonesia yang memulai perjalanan karirnya lewat film ‘Kita Versus Korupsi’ (2012), dan terlibat dalam beberapa serial baru yaitu ‘A+’ (2023) dan ‘Cinta Pertama Ayah’ (2024) dengan penampilan yang sangat baik.

Dua Hati Biru

Nurra meraih prestasi sebagai salah satu nominasi Piala Citra untuk Pemeran Anak Terbaik pada 2017 lewat film ‘Iqro: Petualangan Meraih Bintang’ (2017). Akting apik dari Nurra di film ini merupakan peran perdananya sebagai ibu muda yang akan beradu peran dengan aktor muda Farrell Rafisqy sebagai Adam.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA