Iklan
Iklan

Dua Selebgram di Makassar Laporkan Balik Korban ke Polisi

Dua orang selebgram ini ditangkap oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar karena diduga melakukan pengeroyokan terhadap AW seorang wanita cantik.

- Advertisement -
Dua selebgram di Kota Makassar berinisial DW dan LT yang sebelumnya ditangkap polisi karena mengeroyok seorang wanita. Dua selegbram ini melaporkan balik korbannya ke polisi. Laporan itu kini diproses Polsek Tamalate, Makassar.

“Memang mereka saling lapor,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tamalate Iptu Sukiman, Senin (17/5/202).

Menurut Sukiman, dua selebgram itu memilih melaporkan balik korban ke polisi karena juga merasa sebagai korban dengan sejumlah luka akibat perkelahian dengan korban. Korban disebut mencakar kedua selebgram tersebut saat dikeroyok.

“Laporannya (dua selebgram) tentang penganiayaan juga, kan mereka baku cakar itu,” jelas Sukiman.

Dua selebgram Makassar tersebut ditahan di Polrestabes Makassar karena laporan korban lebih dulu diproses. Sementara itu, laporan balik selebgram tersebut masih dalam tahap klarifikasi.

“Untuk selebgram itu sekarang ditahan di Polrestabes. Sementara yang korban di Polrestabes yang dilaporkan balik ke Polsek Tamalate itu hari baru dipanggil untuk dimintai klarifikasi, tapi belum datang ini,” ujar Sukiman.

Sebelumnya, dua pelaku yang merupakan selebgram Makassar inisial DW dan LT ditangkap setelah mengeroyok seorang wanita di kamar kos korban di wilayah Kecamatan Tamalate, Makassar. Saat mengeroyok, mereka juga memvideokan peristiwa tersebut hingga beredar dan viral di media sosial (medsos).

Penyelidikan sementara polisi mengungkap pengeroyokan itu bermula dari saling singgung di medsos yang selanjutnya para selebgram itu mendatangi tempat kos korban hingga berujung pengeroyokan.

Aksi pengeroyokan tersebut dilakukan keduanya dengan cara menonjok, menarik rambut korban. Korban juga terlihat dipukul dengan sapu pada bagian kepalanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA