Beranda PERISTIWA Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Semarang, 2 Tewas

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Tol Semarang, 2 Tewas

Kakek,Mobil Tabrak,Gerobak PKL,Bekasi
Ilustrasi
Peristiwa kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di ruas Jalan Tol Semarang-Solo Km 460.400 di Desa Barukan, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang. Dua orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan Chandra mengatakan kecelakaan ini terjadi pada pukul 11.30 WIB. Berawal saat truk tanki bernopol H 1560 JR yang dikemudikan Agus Supriyanto (42) tahun melaju dari arah Solo menuju Semarang.

“Sesampainya di TKP KM 460.400 jalur B (arah Semarang), (truk tanki) diduga tidak kuat menanjak kemudian berhenti di bahu jalan, kemudian pengemudi tangki (dan) penumpang turun membuka kabin truk,” kata Dwi, Minggu (14/8).

Nahas, di belakang truk tanki itu melaju Mitsubishi truk kargo bernopol AD 1359 UF di lajur kiri. Seketika dua truk itu terlibat tabrakan hingga semua terperosok ke parit.

“Karena terjadi gangguan mesin truk. Kemudian truk kargo yang dikemudikan Rahmad Budi Sarbini menabrak truk tangki yang berhenti di bahu jalan. Dua orang meninggal dunia,” ujarnya.

Akibat kejadian itu tiga orang menjadi korban. Dua di antaranya meninggal dunia yakni supir truk tanki, Agus dan penumpang truk kargo Sugito (41) tahun. Sementara korban luka yakni penumpang truk tanki bernama Riza Nurmaulana (23) tahun.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut melakukan olah TKP. Penanganan juga dilakukan pihak pengelola tol. Sementara korban langsung dibawa ke RSUD Salatiga. (Kay)

Artikulli paraprakBuruh Tani Tewas Tersambar Petir di Probolinggo
Artikulli tjetërDipha Barus Rilis Versi Remix dari Single “Simple” Milik Annalé