Beranda PERISTIWA Kecelakaan Maut di Probolinggo, Mantan Anggota TNI Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut di Probolinggo, Mantan Anggota TNI Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan Maut
Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (29/7/2022). Insiden kecelakaan maut tersebut melibatkan truk dan sepeda motor. Akibat insiden tersebut seorang mantan anggota TNI tewas.

Kecelakaan maut itu terjadi tepatnya di Jalan Raya Leces, Desa Jorongan, Kecamatan Leces, sekitar pukul 12.42 WIB.

Menjadi korban dalam peristiwa kecelakaan maut itu adalah Bambang Rudianto (49). Korban Merupakan warga warga Jalan Kyai Sekar, Desa Leces, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Saat kejadian korban mengendarai motor Honda nopol N 2695 PG. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian usai terlindas ban belakang truk trailer Nopol L 9695 UA.

Seorang saksi, Hari Setiawan (40) warga Gending, Kabupaten Probolinggo, mengatakan kecelakaan bermula saat korban, Bambang, mengendari motor Honda nopol N 2695 PG, di Jalan Raya Leces dari arah selatan menuju utara.

Setibanya di lokasi kejadian, korban mencoba menyalip dari sisi kanan truk trailer yang melaju searah di depannya. Truk tersebut dikendarai, Zaini (41) warga Malang.

Nahasnya, saat menyalip, di jalur berlawanan cukup ramai kendaraan. Korban tampaknya tak memperkirakan situasi itu.

“Ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan ketika korban menyalip truk trailer. Diduga di saat itulah korban panik dan tak bisa mengendalikan kemudi motornya. Korban terjatuh ke arah kiri dan terlindas roda bagian kanan belakang truk trailer,” katanya.

Sementara sopir truk trailer, Zaini mengungkapkan, ia baru mengetahui kecelakaan ini usai warga berteriak sembari memberhentikan laju truknya.

Kemudian warga bilang, jika truk yang Zaini kendarai melindas pengendara motor. Truk yang dikemudikan Zaini bermuatan triplek.

“Saya tahunya setelah ada warga yang mengejar dan bilang bahwa saya menabrak pemotor. Saya mengendarai truk dengan kecepatan 30 km/jam,” ungkapnya.

BACA JUGA  Skandal Prof Muradi dan Miss Lansdscape 2019 Kian Memanas

Warga yang mengetahui kecelakaan ini langsung menghubungi petugas Polsek Leces dan Satlantas Polres Probolinggo.

Tak lama petugas tiba dan mengevakuasi korban ke Kamar Mayat RSUD dr. Mohamad Saleh, Kota Probolinggo dan mengurai kepadatan arus kendaraan.

Personel Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo rampung melakukan olah TKP serta memintai keterangan para saksi.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Satlantas Polres Probolinggo. Peristiwa kecelakaan ini masih ditangani polisi.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJanda Cantik Wulan Guritno Nikmati Gaya Hidup Baru di Usia 41 Tahun
Artikulli tjetërMasihkah Rizieq Shihab Punya Pengaruh pada Pilpres 2024?