Beranda INFO SEHAT Janda Cantik Wulan Guritno Nikmati Gaya Hidup Baru di Usia 41 Tahun

Janda Cantik Wulan Guritno Nikmati Gaya Hidup Baru di Usia 41 Tahun

Wulan Guritno
Kecantikan Wulan Guritno tak habis jadi sorotan. Pasalnya, paras artis cantik ini bak tak lekang oleh waktu. Di usianya yang kini 41 tahun, Wulan masih terlihat awet muda dan segar bugar.

Potret Wulan Guritno di kolam renang yang diposting di media sosial telah mencuri perhatian. Sebelumnya, penampilan artis cantik tersebut dan pacar berondongnya, Sabda Ahessa juga ramai diperbincangkan.

Sebab, umur asli Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terpaut cukup jauh. Namun saat bersama, Wulan dan Sabda Ahessa terlihat serasi dan tampak seumuran.

Ternyata, agar tetap awet muda dan segar, Wulan Guritno menerapkan menu diet sehat. Menu diet sehat ala Wulan ini pantang makan makanan yang disuka semua orang.

Meski kini usianya sudah 41 tahun, wajah Wulan G sangat glowing hingga buat Luna Maya kagum.

Untuk menjaga kecantikan kulitnya, Wulan melakukan olahraga, perawatan kulit rutin, serta melakukan diet.

Wulan Guritno juga melakukan diet gula agar terlihat awet muda. “Aku udah nggak makan gula satu tahun. Jujur kita punya masa-masa kritis setelah umur di atas 35, ngerasa tekstur kulit wajah ni udah berubah. Orang banyak yang bilang ‘nggak berubah’ tapi yang paling tahu kan kita,” ujar Wulan.

Wulan Guritno

Bahkan, dirinya mengaku minder bila harus bersanding dengan putri sulungnya. “Kalau ngaca berdua sama Shaloom rasanya pengen dorong ‘jauh-jauh dari gua’,” ungkapnya.

Wulan mengetahui informasi bahwa gula bisa membuat kulit tampak awet muda melalui suatu bacaan.

Seperti perempuan pada umumnya, dirinya tidak ingin cepat menua. “Setelah baca-baca, gula itu yang bikin kita aged cepet salah satunya. Intinya karena aku nggak mau cepet keriput,” bebernya.

BACA JUGA  ScentAir Kembangkan Aroma khas Snap Fitness dengan Nuansa yang Menyegarkan Pancaindra

Selain itu, gula juga merupakan salah satu makanan penyebab kanker. “Itu kan makanan cancer aku kan ada gerakan for cancer, jadi aku belajar kalau gula nggak ada gunanya bagi tubuh,” ungkap ibu tiga anak ini.

Bukan hal yang mudah menghentikan kebiasaan mengonsumsi gula. Wulan bahkan sempat merasakan kesakitan pada tubuhnya saat menghentikan makan gula.

Ternyata, fakta menunjukkan bahwa sifat addicted pada gula membuat banyak orang kecanduan melebihi narkoba.

Wulan Guritno

“Satu bulan dua bulan struggling. Badan sakit, sensitif. Ini gula apa narkoba sih. Emosian, lemes,” ucap Wulan Guritno.

Setelah berbulan-bulan berhasil menahan diri dari mengonsumsi gula, mulai terjadi perubahan pada tubuh Wulan.

Wulan Guritno mulai merasa tubuhnya jadi lebih sehat dan bugar.

“Badan gue enteng. I feel more fresh and healthy. Gua kan pahanya gede banget, jadi ini salah satu yang bikin gua stop gula,” pungkas Wulan.

Kini, Wulan Guritno menikmati gaya hidupnya yang baru.

Uniknya, setelah terbiasa tidak makan gula selama setahun tubuhnya justru menolak ketika kembali diberi asupan gula.

“Setelah nggak makan gula lama, badanku malah sakit. Pusing,” tutur janda cantik ini.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakIrjen Ferdy Sambo Khawatir Tentang Berita Perselingkuhan
Artikulli tjetërKecelakaan Maut di Probolinggo, Mantan Anggota TNI Tewas Terlindas Truk