Beranda Indeks Top Duel Denny Siregar vs Novel Bamukmin di Ring Tinju Bakal Difasilitasi Deddy...

Duel Denny Siregar vs Novel Bamukmin di Ring Tinju Bakal Difasilitasi Deddy Corbuzier

Denny Siregar
Duel Denny Siregar dan Novel Bamukmin di ring tinju kini jadi pembahasan hangat warganet. Karena keduanya memang kerap berbeda dan silang pendapat, terutama mengenai politik di Indonesia. Kini, Deddy Corbuzier menyarankan dan menfasilitasi keduanya untuk bertemu di ring tinju.

Ide mempertemukan Denny Siregar dan Novel Bamukmin di ring tinju ini karena ada pernyataan yang menyebutkan pelaku pemukulan Ade Armando adalah kelompok kadrun atau yang masih berhubungan erat dengan kelompok persaudaraan alumni (PA) 212.

Perseteruan antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin kemudian membuat publik pun ramai mengomentari. Pertemuan keduanya di ring tinju pun banyak didukung.

Bahkan pertemuan secara ring tinju dinilai menjadi hiburan bagi masyarakat. Menanggapi tawaran Deddy Corbuzier ini, Denny pun mengungkapkan keengganannya.

Pertemuan di ring tinju bersama Novel Bakumin, menurut Denny Siregar malah akan membuat dirinya bonyok lalu Deddy Corbuzier yang malah mendapatkan duitnya.

Narasinya sederhana, Denny hanya mengungkapkan jika dia enggan menjadi bonyok, namun Deddy Corbuzier yang mendapatkan untung.

“Gue yang bonyok, dia yang dapet duit..” tulis Denny.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSosok Ade Armando Disebut Dahlan Iskan Sebagai Tokoh Utama Demo 11 April 2022
Artikulli tjetërCara Bersihkan Karang Gigi dengan Garam