Iklan
Iklan

Duel Maut di Tanah Datar Sumbar, 1 Orang Tewas Ditusuk

- Advertisement -
Peristiwa duel maut terjadi antara anggota keluarga di Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Pelaku berinisial EJ (48) telah menusuk dua adik iparnya salah satunya tewas.

Duel maut yang berakhir dengan jatuhnya korban jiwa ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfiarta. Dia mengungkapkan, peristiwa penusukan ini terjadi di salah satu kedai kopi pada Selasa (23/11/2021) malam.

Pelaku EJ berkelahi dengan dua adik iparnya berinisial J (35) dan S (43).

Kronologi berawal saat kedua korban sedang duduk di kedai kopi. Kemudian datang pelaku EJ. Saat itu, korban S langsung mencekik leher pelaku hingga terjadi perkelahian.

“Karena tak terima, pelaku EJ langsung mengeluarkan pisau dan menusuk S,” ujar Desfiarta, Rabu (24/11/2021).

Melihat kondisi tak memungkinkan, korban berinisial J langsung kabur menyelamatkan diri. Namun pelaku EJ mengejarnya dan juga menusuk J.

“Saat kedua korban sudah tak berdaya, pelaku EJ ini melarikan diri,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar Iptu Syafri menambahkan, polisi yang menerima informasi terkait duel maut ini langsung melakukan penyelidikan. Keberadaan pelaku EJ diketahui saat bersembunyi di rumah keluarganya di kawasan Ladang Koto, Kecamatan Sungai Tarab.

“Pelaku sudah kami tangkap Rabu dini hari atau sehari usai peristiwa berdarah tersebut,” ujarnya.

Sementara usai penusukan, kedua korban dilarikan ke RSUD M Ali Hanafiah Batusangkar. Namun saat di rumah sakit, korban J meninggal dunia akibat luka tusuk di perut. Sementara korban S sudah diperbolehkan pulang usai perawatan.

“Kami masih minta keterangan pelaku untuk mengungkap motif penusukan. Yang jelas saat ini pelaku sudah diamankan di Polres,” ucapnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA