Iklan
Iklan

Duel Timnas Spanyol vs Jerman Berakhir Imbang 1-1

- Advertisement -
Duel Timnas Spanyol vs Jerman berlangsung sengit, kedua tim saling berbalas untuk menyerang, namun pertandingan berakhir tanpa pemenang.

Hasil duel Timnas Spanyol vs Jerman membuat persaingan di Grup E Piala Dunia 2022 menjadi semakin panas lantaran empat tim masih berpeluang lolos ke 16 besar.

Jerman yang sebelumnya kalah dari Jepang pada laga pertama Grup E Piala Dunia 2022 melanjutkan kiprah dengan melawan Spanyol pada pertandingan kedua.

Sebelum duel Timnas Spanyol vs Jerman, kejutan kembali tercipta di Grup E dengan keberhasilan Kosta Rika mengalahkan Jepang.

Sedangkan laga Spanyol vs Jerman yang dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, pada Senin (28/11/2022) dini hari WIB tersebut berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pada pertandingan ini, Spanyol lebih dulu memimpin melalui gol Alvaro Morata pada menit ke-62. Jerman kemudian membalas lewat aksi Niclas Fullkrug menit ke-83.

Hasil laga antara Spanyol vs Jerman ini membuat persaingan di Grup E menjadi sengit. Dengan keberhasilan Kosta Rika mengalahkan Jepang, kini empat tim di grup tersebut sama-sama masih berpeluang lolos ke 16 besar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA