Beranda Indeks Top Dugaan Kebohongan Gilang Juragan 99 Miliki Jet Pribadi Terbongkar

Dugaan Kebohongan Gilang Juragan 99 Miliki Jet Pribadi Terbongkar

Gilang Juragan 99
Gilang Juragan 99 kini tengah menjadi sorotan publik, terkait dugaan kebohongan dirinya soal kepemilikan barang mewah jet pribadi. Gilang Widya Pramana selama ini dikenal sebagai miliarder karena memiliki sederet gurita bisnis di bawah perusahaan J99 Corp.

Dugaan adanya pembelokan informasi soal jet pribadi milik Gilang Juragan 99 berawal dari cuitan akun @ferdianshy di Twitter Senin (14/3/2022) lalu.

Ia mengaku bingung bahwa Gilang menyebut baru membeli jet pribadi seharga Rp270 miliar. “Ngomong-ngomong, pesawatnya itu juga bodong, yang punya orang luar kok. Ngaku beli Rp270 miliar padahal punya orang,” cuitnya.

Akun @ferdianshy itu pertama membongkar dugaan kebohongan Gilang lewat data pelat nomor jet pribadi sang crazy rich.

Setelah dicek melalui FAA (Administrasi Penerbangan Federal) pesawat milik Gilang tersebut milik RSDD Properties LLC, Texas, Amerika. Padahal, jet pribadi dengan pelat N990MS diakuinya karena menyesuaikan daerah asalnya yakni Malang.

“Pesawat yang katanya di beli 270 miliar rupiah itu lagi mondar mandir di amrik. kalo dia emang beli. Seharusnya nomor plat pesawatnya PK. Bukan N. Pk = indo. N= amrik. Coba cek Di FAA. Btw pesawatnya itu punya nya RSSD PROPERTIES LLC texas amrik,” cuitnya.

“Ini last flight n990ms. Menurut yang pernah gw tonton di youtube. Kenapa dia milih plat N. Karena biar samaan kayak plat di malang. Sama sama huruf N. Wkwkwkwkwk penipuan publik banget ya,” sambungnya.

BACA JUGA  Cek Sertifikat Vaksin di Sini

Akun @ferdianshy juga menyinggung waktu pembelian jet pribadi milik Juragan 99.

Dari cuitannya, ia membongkar bahwa pesawat berpelat N990MS itu telah ada sejak tahun 2006 melalui data di FAA. Namun, Gilang Juragan 99 menyebut bahwa pemesanan jet pribadi miliknya dilakukan pada September dan baru datang pada Januari 2021.

“Dalam pengakuannya, di th 2021 dia mesen pesawat ini di bulan sept. Tapi secara data di faa dan flightware, pesawat ini udah ada dr tahun 2006,” cuitnya.

Gilang Juragan 99

“Jauh sebelum produk nyonya bersinar rilis. Kalo dia bilang beli baru, artinya bodong lagi. Ini bukan produk baru. Produk lama tapi seken,” imbuhnya.

Pemilik akun juga menyinggung soal register MS yang disebut sengaja diambil dari produk MS Glow milik Gilang dan Shandy Purnamasari istrinya.

“Ini loh yang penasaran sama n990ms. Kayakny sih sengaja nyari nomor register pesawat ms. Supaya samaan sama produk jualannya. Tapi eitsss gw ga bisa di tipuuuuu,” pungkasnya.

Keberadaan pesawat jet pribadi milik Gilang juga bisa dilacak. Dari unggahan tangkapan layar sang pengunggah akun, pesawat jet pribadi itu lagi mondar-mandir di Amerika.

“Ini last flight n990ms,” cuit akun @ferdianshy.

Hingga saat ini, dugaan kebohongan kepemilikan jet pribadi milik Gilang Juragan 99 masih menjadi tanda tanya publik.

Gilang Juragan 99 sendiri belum memberikan komentar apapun. Saat inil Gilang dan keluarga masih berada di luar negeri. Tapi tim masih sedang mencari konfirmasi di circle pengusaha tersebut termasuk penasihat hukum.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakLink Live Streaming dan Jadwal Final Four PLN Mobile Proliga 2022
Artikulli tjetërJepang Diguncang Gempa Dahsyat 7,3 Magnitudo dan Gelombang Tsunami Setinggi 20 Meter