Beranda ENTERTAINMENT Duo Musember Rilis “Bila Ini Hanya Mimpi” di Tahun 2022

Duo Musember Rilis “Bila Ini Hanya Mimpi” di Tahun 2022

Musember
Duo Musember yang terdiri dari Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Bila Ini Hanya Mimpi”.

Setelah sebelumnya sukses dengan single pertama bertajuk “Pulang”, Musember rupanya tak ingin berhenti untuk terus bercerita melalui lagu.

Musember
Artwork Bila Ini Hanya Mimpi

Single Duo Musember sudah tersedia di semua platform digital terkemuka, lagu “Bila Ini Hanya Mimpi” ini menceritakan tentang seorang wanita yang takut mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang ia kagumi.

Kurangnya kepercayaan diri dan mungkin ada beberapa kondisi yang membuat keadaan terlihat mustahil. Dalam kondisi ini, ia memilih untuk berdiam dalam dunia imajinernya (mimpi), sambil melantunkan nyanyian yang sebenarnya menunjukkan keinginan kuatnya untuk bersama dengan seseorang yang ia kagumi tersebut. Ia dihadapkan dengan pilihan untuk mengungkapkan atau malah menghapus si pria dalam ingatannya.

Musember

Nuansa musik dreamy yang kental di lagu ini mengekspresikan keadaan dunia imajiner sang wanita. Lalu bagaimanakah perasaan itu bisa terungkap dalam setiap liriknya?. Dengarkansingle ini  di platform digital favoritmu.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakIM3 Konser Collabonation Tour Sukses Guncang Kota Jember
Artikulli tjetërDewa 19 Full Team Siap Guncang Jogja di Candi Prambanan